Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

5 Alasan Cowgirl Terbalik Jadi Posisi Seks Terbaik

Posisi seks cowgirl terbalik (reverse cowgirl) termasuk posisi seks terbaik yang bisa Anda dan pasangan coba.

Liputan6.com, Jakarta Cowgirl terbalik (reverse cowgirl) bisa menjadi salah satu posisi seks terbaik untuk dicoba. Melalui posisi seks ini, hubungan intim dengan pasangan di malam hari menjadi tak terlupakan.

Bagi pria yang menyukai pasangannya yang memegang kendali, cowgirl terbalik sangat direkomendasikan, ditulis dari The Health Site, Kamis (4/1/2018).

Meskipun saat melakukan posisi cowgirl terbalik wanita memunggungi pasangan, posisi seks ini tetap panas dan romantis.

Rangsangan visual

Saat Anda beralih ke posisi cowgirl terbalik setelah cowgirl biasa (saling berhadapan), pria makin terangsang. Pria senang melihat pasangannya dari belakang.

Tak ayal, selain cowgirl terbalik, pria juga lebih menyukai posisi seks doggy, yang menawarkan stimulasi penuh.

 

 

 

Simak video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Wanita memegang kendali penuh

Jika Anda suka mengendalikan atau mengontrol penuh saat berhubungan intim atau pria suka pasangannya memegang kendali. Maka, cowgirl terbalik adalah pilihan posisi terbaik.

Wanita memiliki kendali penuh pada sudut, kecepatan, dan kedalaman penetrasi. Adanya kendali penuh dari wanita membuat wanita lebih seksi.

Tangan bebas

Posisi seks ini membuat tangan Anda berdua bebas. Anda pun punya banyak hal yang dapat dilakukan. Misal, Anda bisa memberikan pijatan pada paha. Sementara itu, pria bisa menstimulasi klitoris atau payudara.

3 dari 3 halaman

Penetrasi lebih dalam

Posisi seks ini menawarkan penetrasi yang dalam. Kedalaman penetrasi memberikan sensasi yang lebih baik pada vagina. Posisi ini memungkinkan pria bertahan lebih lama di ranjang.

Lebih rileks

Posisi cowgirl terbalik termasuk posisi seks yang tidak terlalu rumit, seperti beberapa posisi Kamasutra yang menantang.

Jadi, Anda bisa mencobanya dengan usaha yang tidak memerlukan banyak energi. Posisi seks ini pun membuat pria lebih rileks.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.