Sukses

Begini Cara Komunikasi dengan Makhluk Halus

Dunia gaib selalu menjadi topik yang selalu hangat untuk dibicarakan.

Liputan6.com, Jakarta Dunia gaib selalu menjadi topik hangat untuk dibicarakan. Kebanyakan dari kita tidak tahu bahwa sebenarnya setiap orang bisa melakukan kontak dengan makhluk halus.

Roy Martina MD, dokter yang juga aktif dalam berbagai pelatihan tentang penyembuhan menyatakan, saat ego kita tidak aktif, setiap orang pada dasarnya dapat terkoneksi dengan makhluk apa pun, termasuk makhluk cahaya seperti malaikat dan makhluk halus lain.

Seperti kata Willliam W Hewitt dalam bukunya Psychic Developement for Beginners, Anda bisa menggunakan teknik cenayang dasar untuk melakukan kontak dengan orang yang sudah meninggal dan makhluk halus lainnya. Berikut ini adalah langkah-langkahnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tahap-tahap

1. Pejamkan mata dan masuki taraf cenayang dasar.

2. Visualisasikan diri Anda tahu wujud makhluk halus itu ketika masih hidup.

3. Undanglah entitas itu agar memasuki kesadaran mental Anda. Kira-kira, Anda mengatakan "Aku minta supaya nenekku Adele Jones mau memasuki kesadaran mentalku dan berkomunikasi denganku secara baik.

4. Bersantailah dan biarkan makhluk halus itu yang menentukan cara agar kehadirannya bisa diketahui. Bila entitas itu tidak memunculkan diri, ulangi permintaan Anda.

5. Bila ia belum muncul juga setelah Anda mengulangi permintaan sampai enam kali, katakan, "Aku sebenarnya sangat mengharapkan kehadiranmu. Namun demikian, aku mengucapkan terima kasih kepadamu. Barangkali, kamu akan muncul pada lain kesempatan. Kukirimkan cintaku.

6. Bila makhluk halus itu muncul, katakan, "Terima kasih atas kedatanganmu." Kemudian, lanjutkan perbincangan dengan entitas tersebut. Seakan-akan, ia masih berwujud tubuh secara alami.

7. Bila Anda sudah selesai, katakan: "Sekarang aku ingin mengucapkan selamat jalan padamu. Aku menyayangimu. Terima kasih untuk kunjunganmu. Tolonglah agar aku bisa mengetahui setiap kali kamu menginginkannya."Kemudian, buka mata Anda.

3 dari 3 halaman

Rujukan

Melalui latihan tersebut, Anda bisa melihat suatu model perjumpaan dengan entitas lain. Ini bisa dijadikan sebagai rujukan bagi Anda untuk menciptakan prosedur dalam berkomunikasi dengan entitas. Mungkin ada beberapa hal yang harus Anda ubah agar sesuai dengan keadaan yang sedang Anda hadapi.

Jangan memaksakan diri untuk melakukan kontak dengan mahluk halus. Sesungguhnya, cara melakukan kontak dengan orang atau binatang yang ada dalam kehidupan masa kini pun sama dengan cara melakukan kontak dengan entitas. Ingatlah bahwa Anda selalu dilindungi oleh pelindung cenayang Anda bila Anda mendapatkan pengalaman yang tidak menyenangkan dengan suatu entitas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini