Sukses

Top 3: Kanker Payudara Serang Pengantin Baru, Arti Nama Cucu SBY

Tragis sekali kejadian yang menimpa wanita ini. Baru 18 jam menikah, nyawanya melayang karena kanker payudara.

Liputan6.com, Jakarta Artikel seputar kanker payudara jadi berita terpopuler di kanal Health. Kejadian mengenaskan ini menimpa Heather Lindsay yang belum genap 24 jam jadi pengantin baru. Wanita asal Amerika Serikat ini meninggal setelah mengucap janji setia dengan pria yang dicintainya.

Sementara itu artikel soal cucu SBY yang lahir di hari pertama tahun 2018 menjadi berita kedua populer setelah kanker payudara. Putri cantik pasangan Edhie Baskoro Yudhoyono-Siti Rubi Aliya Rajasa ini adalah cucu keempat Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono. Ibas memberi nama puterinya Gayatri Idalia Yudhoyono, dengan panggilan Gaia atau Baby G. Artinya bagus banget lho.

Artikel ketiga populer yaitu seputar sakit gigi. Kata orang tua dulu lebih mendingan sakit hati ketimbang sakit gigi. Sakitnya berdenyut ke sekujur tubuh, mulai dari lubang telinga, rahang, sampai kepala. Ada baiknya Anda mencoba 12 bahan rumahan ini untuk meredakannya.

Berikut Top 3 Health :

1. Kanker Payudara Renggut Nyawa Pengantin yang Baru 18 Jam Nikah

Kanker payudara merenggut nyawa Heather Lindsay (31) yang belum genap sehari menjadi pengantin baru. Padahal, ia baru mengucapkan janji setia pernikahan di hadapan pria yang dicintainya David Mosher (35).

Selang delapan belas jam kemudian, Lindsay tiba-tiba meninggal. Kedua pasangan pengantin baru ini berasal dari Connecticut, Amerika Serikat. Lindsay meninggal dunia setelah satu tahun lebih berjuang melawan kanker payudara.

Ia didiagnosis menderita kanker payudara pada 2016.

Selengkapnya..

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Nama Cucu Keempat SBY: Gayatri Idalia Yudhoyono, Ini Artinya

Awal tahun 2018 jadi begitu spesial bagi Edhie Baskoro (Ibas) Yudhoyono, putra kedua Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono.

Tepat pada 1 Januari 2018, anak ketiga Ibas dan sang istri, Siti Rubi Aliya Rajasa, lahir dengan persalinan normal.

Cucu SBY itu terlahir dengan berat 3590 gram dan panjang 48 cm. Dia diberi nama Gayatri Idalia Yudhoyono, dengan panggilan Gaia atau Baby G.

Selengkapnya..

 

3 dari 3 halaman

3. 12 Bahan Rumahan yang Efektif Redakan Sakit Gigi

Sakit gigi merupakan pengalaman yang menyakitkan dan sangat mengganggu.

Sakitnya yang berdenyut juga mempengaruhi area sekitar gigi seperti lubang telinga, rahang, dan kepala.

Walaupun seringkali hanya terjadi sementara, sakit gigi yang lebih serius berasal dari masalah yang tidak disadari sebelumnya.

Sakit gigi bisa saja disebabkan oleh beberapa faktor, namun umumnya yang menjadi penyebab adalah buruknya kebersihan gigi.

Selengkapnya..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.