Sukses

Top 3: Cara Langsing Tanpa Diet, Variasi Posisi Seks di 2018

Menurunkan berat badan bisa dilakukan dengan berbagai cara. Anda bisa kok mendapatkan tubuh langsing di 2018 tanpa harus diet ketat.

Liputan6.com, Jakarta Artikel seputar tips langsing di tahun 2018 mendapat perhatian paling ramai bagi pembaca di kanal Health. Tahun baru memang sering dijadikan sebagai simbolis awal yang baru. Salah satu resolusi yang menjadi favorit adalah bisa menurunkan berat badan tanpa harus diet.

Sementara itu artikel soal variasi posisi seks ternyata begitu diidamkan para pasangan sebagai satu resolusi seks 2018. Mungkin Anda bosan dengan posisi seks yang konservatif. Variasi posisi seks yang baru bisa membuat kehidupan seksual Anda makin bergairah.

Artikel ketiga populer masih terkait kehidupan seks. Ada beberapa trik kece yang bisa Anda siasati untuk mengobarkan semangat seks Anda di tahun yang baru. Menarik juga nih untuk dipelajari. 

Berikut Top 3 Health:

1. Resolusi 2018 Ingin Langsing, Ini 3 Cara yang Bukan Diet

Tahun baru memang sering dijadikan sebagai simbolis awal yang baru. Tak heran banyak orang kemudian menetapkan resolusi di awal tahun. Termasuk awal tahun 2018 besok.

Salah satu resolusi tahun baru yang paling banyak dibuat adalah: diet baru, menurunkan berat badan, dan ingin langsing. Kebanyakan orang yang ingin menurunkan berat badan seringnya berfokus pada makanan dan diet. Namun sebenarnya, diet bukanlah satu-satunya cara mengendalikan berat badan.

Selengkapnya..

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 3 Posisi Seks yang Cocok Dicoba di Tahun Baru 2018

Posisi seks bisa menjadi salah satu resolusi seks 2018 yang mungkin ingin Anda ubah. Jika selama 2017 ini, Anda merasa bosan dengan posisi seks yang sama.

Di Tahun Baru 2018, Anda bisa melakukan posisi seks yang berbeda. Adanya variasi posisi seks bisa membuat Anda dan pasangan makin bergairah.

Anda dan pasangan pun bisa mencapai orgasme dengan mudah.

Selengkapnya..

 

3 dari 3 halaman

3. 5 Trik Gairahkan Seks di Tahun Baru 2018

Kehidupan seks Anda di tahun 2017 mungkin terasa membosankan. Tak ada salahnya, memasukkan resolusi seks 2018 yang ingin Anda dan pasangan lakukan.

Ada beberapa perubahan yang bisa Anda coba. Cara berikut dapat membuat hubungan seks dengan pasangan makin bergairah memasuki Tahun Baru 2018.

Selengkapnya..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini