Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

3 Posisi Seks yang Cocok Dicoba di Tahun Baru 2018

Memasuki Tahun Baru 2018, ada beberapa posisi seks yang bisa Anda dan pasangan coba.

Liputan6.com, Jakarta Posisi seks bisa menjadi salah satu resolusi seks 2018 yang mungkin ingin Anda ubah. Jika selama 2017 ini, Anda merasa bosan dengan posisi seks yang sama.

Di Tahun Baru 2018, Anda bisa melakukan posisi seks yang berbeda. Adanya variasi posisi seks bisa membuat Anda dan pasangan makin bergairah.

Anda dan pasangan pun bisa mencapai orgasme dengan mudah.

Nirvana

Posisi seks ini mirip misionaris. Yang berbeda, posisi seks ini memungkinkan rangsangan klitoris secara langsung, ditulis dari Elite Daily, Minggu (31/12/2017).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pinwheel

Posisi seks ini menempatkan pasangan untuk saling berhadapan. Trik ini membuat pasangan pria bisa memberikan rangsangan langsung ke klitoris.

Penetrasi pun bisa dilakukan sambil saling bertatapan. Tak hanya memberikan stimulasi tambahan, posisi seks ini juga menciptakan keintiman yang lebih.

Straddle sideways

Posisi seks ini seperti cowgirl terbalik (reverse cowgirl). Straddle sideways membuat penetrasi jauh ke dalam. Kecepatan dan tekanan saat penetrasi bisa dikontrol sesuai keinginan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.