Sukses

Top 3: Sri Mulyani Tuduh Kakak-Beradik Gay, 5 Tanda Kanker Kulit

Tanpa konfirmasi, Sri Mulyani mengunggah video dua pria berpelukan yang dituding sebagai gay. Bak bumerang, tuduhannya salah alamat.

Liputan6.com, Jakarta Artikel seputar video viral kakak-beradik yang dituduh gay mampu menjadi pusat perhatian di kanal Health. Sang pengunggah video yang bernama Sri Mulyani merasa risih melihat tingkah laku dua pria yang berpelukan di sepeda motor. Ternyata, dugaannya salah alamat. Wanita yang memviralkan video, belakangan meminta maaf dan mengakui kesalahannya lewat klarifikasi di akun Facebook pribadinya.

Sementara itu artikel tentang kanker kulit menjadi berita populer kedua setelah kakak-beradik yang dituduh gay. Sebuah temuan baru menyatakan satu dari lima orang akan mengalami kanker kulit. Di negara Donald Trump saja, lebih dari 5,4 juta kasus kanker kulit non-melanoma diobati setiap tahunnya. Agar Anda bisa mencegahnya, segera deh kenali 5 tanda kanker kulit yang kerap diabaikan begitu saja.

Artikel ketiga populer masih terkait soal penurunan berat badan. Apakah di tahun 2018, Anda percaya diri untuk kembali langsing? Kalau iya, tak ada salahnya Anda bisa melakukan cara-cara agar berat badan bisa turun sebanyak 1 kilogram dalam sehari. Menarik bukan?

Berikut Top 3 Health:

1. Becermin dari Kasus Sri Mulyani yang Menuduh Kakak-Beradik Gay

Pengunggah video viral kakak-beradik yang dituduh gay, Sri Mulyani, sudah meminta maaf lewat sebuah tulisan di akun Facebook pribadinya.

Perempuan ini awalnya berniat ingin menendang sepeda motor kakak-beradik tersebut. Ia merasa risih melihat tingkah laku keduanya dan akhirnya mengaku salah karena telah memviralkan video tersebut.

Selengkapnya..

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Waspadai 5 Tanda Kanker Kulit yang Sering Terabaikan

American Skin Cancer Society memperkirakan, satu dari lima orang akan mengalami kanker kulit dalam kehidupan mereka. Di AS sendiri saja, lebih dari 5,4 juta kasus kanker kulit non-melanoma diobati setiap tahunnya. Untuk orang-orang yang banyak menghabiskan waktunya di bawah sinar matahari, fakta ini tentu mengkhawatirkan.

Cara terbaik untuk mencegah kanker kulit adalah untuk selalu terlindung dari sinar UV, menggunakan tabir surya atau pakaian UPF ketika Anda berada di luar ruangan. Namun hal itu masih belum benar-benar menutup kemungkinan terserang kanker kulit. Tetaplah penting untuk selalu memonitor kulit dan memperhatikan perubahan-perubahan yang terjadi.

Selengkapnya..

 

3 dari 3 halaman

3. Berat Badan Turun 1 Kg Sehari, Begini Nih Caranya

Berat badan turun di tahun baru bukan lagi sekadar mimpi. Anda bisa melakukan cara-cara di bawah ini, yang dipercaya dapat menurunkan berat badan sebanyak 1 kilogram (kg) dalam sehari.

Apabila Anda menerapkan cara-cara itu dengan benar, lemak membandel di area sekitar perut pun ikut luntur.

Berikut cara menurunkan berat badan sebanyak 1 kg dalam sehari seperti dikutip dari situs Times of India, Rabu, 27 Desember 2017.

Selengkapnya..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini