Top 3: Cara Luluhkan Gebetan Cuek, Tubuh Kanibal Saat Makan Orang

Oleh Doddy Irawan pada 20 Des 2017, 12:00 WIB
Diperbarui 20 Des 2017, 12:00 WIB
Sudah Saling Suka, tapi Kenapa Gebetan Menghilang Begitu Saja?
Perbesar
Penyebab gebetan hilang tiba-tiba saat PDKT. (Foto: pexels.com)

Liputan6.com, Jakarta Artikel seputar tips bikin luluh hati gebetan yang super cuek ampuh menjadi berita paling populer di kanal Health. Serba salah sih kalau kamu naksir dengan seseorang yang cuek tingkat dewa. Apalagi tipe pria ini paling gengsi untuk mendekati lawan jenisnya lebih dulu. Untuk mendapatkan hatinya, tentu Anda harus berjuang lebih keras. Jangan menyerah, yakin deh cinta Anda tak akan bertepuk sebelah tangan.

Sementara itu berita soal kanibal pemakan orang bertengger di urutan kedua digemari setelah artikel cara luluhkan gebetan. Ternyata yang terjadi di dalam tubuh kanibal yang senang makan daging manusia sangat mengejutkan. Fakta ini terkuak dalam sebuah video ilmu berjudul "What Happens If You Eat Human Brains" yang disutradarai Pat Graziosi.

Artikel ketiga yang jadi trending adalah cara alami bersihkan kotoran telinga. Hal yang kelihatannya sepele ini, terkadang bikin masalah besar. Misalnya, kapas tertinggal di dalam telinga dan sebagainya. Padahal, ada alami yang justru lebih alami dan sehat lho. 

Berikut Top 3 Health:

1. 6 Cara Luluhkan Hati Gebetan yang Super Cuek

Rasa cinta itu bisa datang tiba-tiba dan tanpa diduga. Termasuk siapa pria yang jadi gebetan Anda. Seiring berjalan waktu, Anda tahu kalau dia adalah pria paling cuek. Tipe pria seperti ini biasanya paling gengsi untuk mendekati lawan jenisnya. Untuk mendapatkan hatinya, tentu Anda harus berjuang lebih keras.

Cuek bukan berarti enggak bisa ditaklukkan, bukan? Agar cinta Anda tak bertepuk sebelah tangan, ada baiknya untuk menyusun strategi jitu agar sang gebetan mengerti kalau dia sedang Anda dekati.

Selengkapnya..

 

2 dari 3 halaman

2. Ini yang Terjadi pada Tubuh Kanibal Saat Makan Orang

Pernahkah Anda berpikir, apa yang akan terjadi pada tubuh kanibal yang senang makan daging manusia? Dalam sebuah video ilmu pengetahuan berjudul "What Happens If You Eat Human Brains", sutradara Pat Graziosi mengungkap konsekuensi dari mengonsumsi otak dan tubuh manusia.

"Untuk setiap 100 gram berat otak, Anda berarti menelan 78 kalori, 10 gram lemak, 11 gram protein dan 1 gram karbohidrat. Khawatir penyakit? Anda boleh takut," katanya, seperti dilansir Medical Daily, Selasa (19/12/2017).

Selengkapnya..

 

3 dari 3 halaman

3. Cek 10 Cara Alami Bersihkan Kotoran Telinga

Kotoran telinga, atau dalam bahasa para ilmuwan disebut juga cerumen, adalah sebuah susbstansi kekuningan yang seringkali kita temukan di telinga. Kotoran tersebut dikeluarkan oleh kelenjar kecil yang terdapat pada rongga telinga.

Kotoran telinga sebenarnya memiliki kegunaan, yaitu melindungi telinga dengan cara menyelubungi rongga telinga. Komponen dari kotoran telinga melindungi rongga telinga dari kotoran, debu, bakteri, dan bahkan iritasi akibat air.

Selengkapnya..

 

Lanjutkan Membaca ↓