Sukses

Sontek Cara Romantis Justin Timberlake Bikin Pernikahan Langgeng

Jarang diterpa gosip, pasangan Justin Timberlake dan Jessica Biel berbagi rahasia agar pernikahan tetap langgeng.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan artis kerap diwarnai dengan isu perselingkuhan dan perceraian, tapi tidak dengan Justin Timberlake dan Jessica Biel. Dalam berbagai kesempatan, pasangan yang menikah di 2012 ini sering mengungkapkan cara mereka menjaga pernikahan.

Berikut beberapa jurus Justin Timberlake dan Jessica Biel dalam menjaga pernikahan seperti mengutip Independent, Senin (18/12/2017).

1. Tetap kencan

Banyak pasangan yang sudah menikah lupa untuk berkencan seperti saat masih pacaran. Namun, Justin mengatakan kencan saat sudah menikah itu penting.

"Bahkan saat sudah menikah, harus tetap kencan. Kalau sudah punya anak memang harus menjadwalkannya. Dan ketika mengatakan akan pergi jam 6.30 sore, ya harus pergi jam itu," kata Justin Timberlake kepada The Project.

 

Saksikan juga video menarik berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menjunjung kejujuran dan kesetiaan

2. Menjunjung kejujuran dan kesetiaan

Biel yang juga seorang aktris mengungkapkan bahwa dia dan Justin memiliki banyak persamaan. Salah satunya punya fokus hidup pada pekerjaan, tapi sama-sama menjunjung kejujuran dan kesetiaan kepada pasangan.

"Kami sama-sama memiliki banyak persamaan nilai-nilai, kami percaya akan kejujuran dan kesetiaan. Namun, kami juga suka bersenang-senang bersama. Ketika aku menemukan seseorang yang bisa berbagi nilai-nilai yang sama, itu seperti: gol," katanya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini