Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Trik Jaga Gairah Seks Tetap Panas Meski LDR

Ada beberapa cara membuat kehidupan dan gairah seks tetap panas meski Anda dan pasangan LDR-an.

Liputan6.com, Jakarta Jalin hubungan jarak jauh (long distance relationship) atau yang dikenal LDR mungkin sulit bagi beberapa pasangan. Walaupun berkomitmen tetap setia, ada kalanya LDR menjadi sesuatu penghambat bagi kehidupan seks.

Apalagi bila gairah seks sedang memuncak dan Anda ingin berhubungan intim dengan pasangan. Namun, pasangan berada jauh di luar kota.

Dilansir dari The Health Site, Senin (11/12/2017), jarak Anda dan pasangan yang jauh dan LDR-an seharusnya tidak mencegah Anda melakukan hal-hal yang panas. Ada beberapa cara membuat gairah seks tetap panas meski Anda dan pasangan LDR-an.

Kirimkan pesan nakal

Beberapa pesan nakal dapat membuat gairah seks menyala. Tuliskan kepadanya soal hal intim apa yang Anda pikirkan atau apa yang ingin dilakukan bersama dengannya.

Anda juga bisa mengirimkan foto seksi. Ini bisa mengubah pasangan menjadi sosok yang tergila-gila terhadap Anda meski tengah LDR. 

 

Saksikan juga video berikut ini: 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hadiah seksi

Beri hadiah seksi

Kejutan selalu menyenangkan. Anda bisa mengirim pasangan sesuatu yang seksi, baik yang ia suka kenakan atau hanya mengiriminya buku erotis dan mainan seks.

Anda juga bisa memberi kotak kado dengan beberapa item, yang pasangan suka. Pemberian hadiah kejutan sebagai bentuk, pasangan merasa Anda peduli padanya.

Lakukan panggilan video

Hal terbaik yang dapat Anda lakukan saat LDR dengan pasangan adalah mengganti panggilan telepon biasa menjadi panggilan video.

Anda akan secara otomatis merasa lebih terhubung saat melihat langsung wajah pasangan melalui panggilan video. Anda juga bisa menggoda pasangan dengan memperlihatkan pakaian seksi yang Anda kenakan. Gairah seks pun bisa muncul.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.