Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Posisi Seks Ini Cocok untuk Hubungan Intim Usai Kehamilan

Ketika harus mulai berhubungan seks setelah hamil, bingung mau memilih posisi seks seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Posisi seks women on top tampaknya menjadi pilihan menarik untuk memulai hubungan intim setelah hamil. Apalagi, kebanyakan wanita enggan bereksperimen di ranjang usai kehamilan dan persalinan.

Ketika harus mulai berhubungan seks setelah hamil, bingung mau memilih posisi seksual seperti apa? Women on top tampaknya menjadi pilihan menarik untuk memulai hubungan intim pasca melahirkan.

Posisi seks women on top juga disebut posisi cowgirl. Sesuai namanya, pada posisi ini wanita yang berada di atas sedangkan pria berbaring telentang. Usai kehamilan, kebanyakan wanita enggan bereksperimen di ranjang. Namun, posisi seks women on top bisa membuat wanita merasa nyaman. Kenapa?

Posisi women on top memberi kesempatan kepada wanita memegang kendali saat melakukan hubungan seks, dengan kecepatan yang membuatnya nyaman. Selain itu, posisi ini tidak memberi tekanan pada perut wanita (jika bekas luka caesar masih proses penyembuhan) atau di vaginanya (jika terjadi bekas luka episiotomi).

Selain posisi women on top, ada posisi seks lain yang bisa dicoba yakni, berhubungan seks di kamar mandi, menempel di dinding, dan menyendok.

Apabila wanita sebelum hamil belum cukup bereksperimen, lebih baik untuk mencoba posisi seks ini dan memaksimalkan kenikmatan seperti dilansir TheHealthsite, Jumat (8/12/2017). 

 

Saksikan juga video berikut ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.