Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Tips Gunakan Makanan Sebagai Bumbu Bercinta dengan Pasangan

Ingin aktivitas seksual Anda lebih menyenangkan, coba eksplorasi tubuh pasangan dengan makanan saat bercinta.

Liputan6.com, Jakarta Banyak cara yang dapat dilakukan untuk membuat aktivitas seksual Anda dan pasangan semakin membara di ranjang. Misalnya dengan menggunakan beberapa makanan manis saat bercinta.

Mengutip laman Your Tango, Jumat (1/12/2017), beberapa makanan seperti selai, buah dan permen dapat digunakan untuk membuat pemanasan atau foreplay semakin menggairahkan.

"Salah satu cara meningkatkan keintiman adalah dengan melakukan permainan seks. Anda dan pasangan bisa saling mengenal selera dan kesukaan masing-masing saat melakukan hubungan seksual," kata pakar percintaan Paul Carrick Brunson.

Berikut ini beberapa tips jika Anda ingin menggunakan makanan manis saat bercinta.

1. Hindari makanan pedas

Sebaiknya hindari makanan gurih dan pedas saat melakukan foreplay karena hal ini bisa membakar kulit dan mata Anda. Utamakan makanan manis seperti cokelat, permen atau selai.

Jika Anda menyukai makanan yang lebih sehat, cobalah potongan buah segar, seperti ceri, stroberi atau irisan mangga. Jika Anda lebih menyukai permen, mainkan dengan topping es krim, seperti saus karamel atau marshmallow.

 

Saksikan video menarik berikut :

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2. Jauhkan makanan dari organ intim

Hindari meletakkan makanan di organ pribadi. Alasannya, hal ini dapat menyebabkan infeksi, iritasi kulit dan rambut kemaluan menjadi lengket.

Namun jika Anda menggunakan es batu, jangan ragu untuk menjelajahi seluruh penjuru tubh. Cara lainnya, Anda bisa merangsang pasangan Anda dengan meletakkan semua makanan di atas pinggang.

3. Cari tahu banyak rasa

Anda bisa sama-sama bereksplorasi dengan tubuh pasangan dengan menggunakan makanan dengan tekstur yang berbeda dan suhu yang berbeda. Misalnya, Anda bisa menggunakan es batu dan juga lelehan cokelat yang masih sedikit hangat untuk menambah gairah bercinta.

Anda bisa bereksplorasi dengan makanan panas dan dingin serta menjalankannya di zona sensitif seperti leher, daun telinga dan bibir. Pada saat bersamaan, jangan lupa gunakan tangan Anda untuk mengelus, membelai dan memijat pasangan Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.