Sukses

Di Perut Pria Ini, Bersarang Ratusan Koin dan Pisau Cukur

Sebuah kondisi tidak biasa menimpa seorang pria berumur 32 tahun. Dari dalam perutnya, dokter mengeluarkan 263 koin.

Liputan6.com, Jakarta Sebuah kondisi tidak biasa menimpa seorang pria berumur 32 tahun, Mohammed Maqsood, yang mengeluh sakit pada bagian perut pada Sabtu, 18 November 2017.

Setelah melakukan pemeriksaan sinar X di Sanjay Gandhi Medical College and Hospital, dokter menemukan ada ratusan koin logam bersemayam di perut Mohammed Maqsood.

 

Dokter memutuskan mengoperasi Maqsood untuk mengeluarkan 263 koin dari perut pria tersebut. Seperti dikutip Boldsky, Kamis, 30 November 2017, operasi dilakukan selama tiga jam.

Menurut dokter, pria tersebut diam-diam menelan logam. Lebih lanjut dia mengatakan bahwa pasien kemungkinan telah mengkonsumsi pisau cukur jarum dan benda lainnya. Untungnya, koin dan pisaunya tidak merusak organ dalam apapun. Saat ini pasien dalam kondisi aman. Pria tersebut berjanji pada dokter bahwa dia tidak akan pernah melakukan hal membahayakan ini lagi.

Dari tindakan operasi tersebut, tim dokter berhasil mengeluarkan barang-barang yang beratnya mendekati 5 kg. Item yang dikeluarkan dari perut pasien antara lain 4 jarum besar, rantai, 263 koin, 10 pisau cukur dan beberapa potongan kaca.

Ketika ditanya tentang kebiasaan tersebut, keluarga pasien mengatakan bahwa dia senang memasukkan benda logam ke dalam perut sebelum mengalami depresi. Keluarga mengatakan bahwa mereka tidak mengetahui kebiasaan makannya yang aneh. Beberapa laporan mengatakan bahwa pasien bekerja sebagai sopir dan akan menelan koin yang diberikan oleh para pelanggannya.

 

Saksikan video menarik berikut :

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kasus serupa

Kasus ini pernah terjadi pada beberapa pria sebelumnya. Salah satu dokter bercerita bahwa dulu dirinya sempat merasa terkejut saat pertama kali menemukan kondisi tak biasa seperti itu.

Dokter mengatakan bahwa kasus ini mengejutkan dan ini adalah pertama kalinya dia melihat hal seperti ini dalam karirnya. Salah satu dokter mengatakan, "Operasi dilakukan pada saat itu karena beberapa kuku yang tertancap telah menusuk perutnya, menyebabkan pendarahan dan mengakibatkan hilangnya hemoglobin."

Terakhir kali, kami melihat sebuah kasus seorang pria berusia 48 tahun di mana dokter mengeluarkan 639 kuku dari perutnya. Pria itu dioperasikan di Calcutta Medical College and Hospital dan diketahui bahwa dia menderita skizofrenia.

Dalam kasus serupa dari Amritsar, kami melihat ahli bedah mengeluarkan hampir 40 pisau dari perut seorang pria. Dia dioperasikan di Amritsar Corporate Hospital.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini