Sukses

Bondan Winarno 'Maknyus' Meninggal Dunia

Kabar meninggalnya Bondan Winarno ini kami dapatkan dari pesan singkat yang beredar tadi pagi.

Liputan6.com, Jakarta Bondan Winarno dikabarkan meninggal dunia pada pukul 09.05 WIB. Presenter kuliner yang terkenal dengan ciri khas "Maknyous" ini mengembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Harapan Kita, Jakarta.

Kabar ini kami dapatkan dari pesan singkat yang beredar lewat pesan singkat WhatsApp.

"Pak Bondan Haryo Winarno meninggal dunia tadi pagi jam 9.05 WIB di RS Harapan Kita Jakarta, jenazah akan dibawa ke rumah duka JL Bangsawan Raya Sentul City siang ini, mohon doa untuk beliau dan keluarga," -- begitu bunyi pesan yang diterima Liputan6.com pada Rabu, 29 November 2017. 

Liputan6.com mencoba menelusuri kabar tersebut. Salah seorang rekannya yang juga pembawa acara kuliner di stasiun televisi yang sama dengan Bondan Winarno, Arie Parikesit, membenarkan hal tersebut melalui sebuah kicauan di akun Twitter-nya.

 

Saat dihubungi Health Liputan6.com , Arie mengetahui kabar meninggalnya Bondan Winarno ini dari salah seorang rekan yang juga manajer presenter kondang tersebut.

"Dapat kabar dari mas Wasis Gunarto, teman kita yang juga manajer Pak Bondan di Kopitiam di Sabang. Kira-kira 17 menit yang lalu," kata Arie. 

Menurut Arie, Bondan Winarno memang memiliki riwayat penyakit jantung. Akan tetapi, apa penyebab meninggalnya Bondan Winarno, Arie belum memastika. "Ada yang bilang komplikasi. Tapi mau dikroscek dulu," kata dia.

Saksikan video berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.