Sukses

Usai Fashion Show, Para Model Victoria's Secret Ngidam Ini

Makanan apa saja yang diidamkan para angels Victoria's Secret seperti Adriana Lima dan kawan-kawan?

Liputan6.com, Jakarta Tak hanya mengatur asupan makanan yang tepat, umumnya para model Victoria's Secret juga akan bekerja keras berolaharaga memahat tubuh sebelum perhelatan Victoria's Secret Fashion Show.

Di antara para angels itu ada yang mengonsumsi lebih banyak jus sayuran hijau, menjaga porsi makan, berlatih boxing, lompat tali, pilates, ballet, jalan cepat, hingga memperpanjang durasi tidur. Semuanya dilakukan demi mendapat tampilan tubuh langsing nan seksi ketika berlenggak-lenggok di runway Victoria's Secret Fashion Show.

Tahun ini, gelaran fashion Victoria's Secret diadakan di Shanghai, Tiongkok. Meski diwarnai beberapa insiden seperti model Ming Xi yang terjatuh di panggung dan after party yang dibubarkan awal oleh polisi, acara fashion show tersebut sukses menarik perhatian dunia.

Nah, usai gelaran fashion show Victoria's Secret, para angels rumah mode pakaian dalam itu punya tradisi unik. Biasanya mereka berkumpul di belakang panggung bersama keluarga untuk menikmati pizza. Tak hanya penganan khas Italia itu yang tersedia karena para angels juga biasanya menginginkan kudapan lain usai diet ketat jelang fashion show.

Makanan apa saja yang diidamkan para angels Victoria's Secret seperti Adriana Lima dan kawan-kawan? Simak pengakuan mereka, dilansir dari laman New York Post, Minggu (26/11/2017).

Adriana Lima

"Tergantung apa yang kurasakan. Aku memang makan pizza, masakan Brazil, serta aku menyukai masakan China. Aku terbuka mencoba hal-hal baru," ucapnya. 

 

Saksikan juga video berikut ini: 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Alessandra Ambrosio

Alessandra Ambrosio

"Aku selalu menyukai sepotong besar steak yang disajikan bersama kentang tumbuk. Atau burger keju!" jar Alessandra.

Martha Hunt

"Aku sangat menunggu-nunggu sarapan pagi dengan pancake buttermilk, sirup, dan apa pun yang kuinginkan," kata model berambut pirang itu.

Stella Maxwell

"Aku senang sekali mau mencicip masakan China dan sajian lokal lainnya," ucap Stella yang juga tak sabar mencicipi dim sum.

Lais Ribeiro

"Aku tak sabar ingin segera makan french fries!" ujar Lais mantap.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.