Sukses

7 Asisten Dokter Gigi Cantik yang Bikin Pria Penasaran

Mereka yang datang periksa gigi, bisa ditangani oleh wanita-wanita cantik yang merupakan asisten dokter gigi.

Liputan6.com, Taiwan Untuk meningkatkan kesadaran pria memeriksakan gigi, sebuah klinik gigi di Taiwan memiliki pendekatan menarik pada pasien. Mereka yang datang periksa gigi, bisa ditangani oleh wanita-wanita cantik yang merupakan asisten dokter gigi.

Tak hanya itu, Tianlai Dental Clinic bahkan memiliki promosi membersihkan gigi dengan scrub pink yang imut. 

Tak sia-sia, menurut Direktur klinis Yonggang Guo, berkat cara itu, klinik tersebut kini menjadi topik pembicaraan warganet. Dan jumlah pasien pria meningkat drastis. 

Guo mengklaim, perekrutan wanita cantik ini sempat dicurigai sang istri. Namun setelah mengetahui bahwa ketujuh wanita cantik ini telah memiliki pasangan, dan bekerja hanya sebatas membantu dokter, istrinya pun setuju. 

Ketika ditanya mengapa tidak ada asisten laki-laki, dia berkomentar, "Bukannya kami tidak mempekerjakan laki-laki. Hanya saja kami belum menemukan yang memenuhi standar," katanya, seperti diberitakan Rocketnews, Selasa (21/11/2017).

Jadi apa yang membuat Anda semangat datang ke dokter gigi? Jelas, selain dokternya yang ramah, tentu suasana klinik juga mendukung.

 

Simak video menarik berikut ini:

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ada lagi asisten dokter yang viral

Asisten dokter lainnya yang saat ini sedang viral, bernama Chen dianggap bukan hanya cantik oleh warganet tapi juga memiliki gigi putih yang sehat. Itu sebabnya, dia begitu cocok bekerja di klinik dokter gigi.

"Ini bukan pertama kalinya ada asisten dokter yang cantik," tulis media Taiwan, ET Today.

 

 

A post shared by 陳甯揎 (@n_nxd) on

Sebab menurut laman tersebut, untuk menjadi asisten dokter di Taiwan, seseorang tidak perlu memiliki sertifikasi khusus. Intinya, seseorang hanya dituntut berpenampilan menarik dan memiliki kemampuan komunikasi yang bagus karena berinteraksi langsung dengan pasien.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.