Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Makan Ini, Pengantin Baru Bakal Makin Hot

Gugup menghadapi malam pertama, ada beberapa makanan yang bisa bantu pengantin baru.

Liputan6.com, Jakarta Saat menyiapkan malam pertama, fokus pengantin baru sebaiknya tak hanya pada lingerie seksi semata. Selipkan juga beberapa makanan perangsang gairah dalam daftar persiapan malam pengantin.

Mengutip Brides, Rabu (8/11/2017), ahli mengatakan memang ada nutrisi tertentu yang bisa mendongkrak gairah bercinta, yang bisa membantu pengantin baru merasakan panasnya nafsu seksual yang sering disebut suasana 'hot'.

Untungnya, beberapa makanan yang bisa memicu gairah bercinta ini adalah makanan sehat, jadi aman untuk terus dinikmati oleh pasangan pengantin baru.

1. Avokad

Buah berdaging hijau kekuningan ini kaya akan vitamin E, potasium, vitamin B6, dan nutrisi penting lainnya.

Baik untuk jantung, avokad bisa melancarkan aliran darah, sehingga bisa membantu membakar gairah.

2. Semangka

Buah berdaging merah ini endah kalori dan tinggi akan phytonutrients seperti likopen dan beta-karoten. Sebuah studi yang dilakukan oleh peneliti dari Texas A&M menemukan, semangka membantu melemaskan pembuluh darah, sehingga bisa mendongkrak gairah seks pengantin baru dalam prosesnya.

Saksikan juga video menarik berikut ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Ubi jalar

Ubi adalah sumber potasium dan vitamin A yang baik. Umbi ini bisa melawan tekanan darah tinggi, yang biasanya bisa menyebabkan disfungsi ereksi.

4. Almond

Kaya akan zinc, selenium, dan vitamin E (semua nutrisi yang diperlukan untuk kesehatan seksual dan reproduksi), para ahli mengatakan, almond bisa meningkatkan hormon seks pria dan mendongkrak libido.

5. Blackberry

Blackberry terjadi adalah aprodisiak yang ampuh. Kandungan antioksidannya yang tinggi bisa meningkatkan gairah seks sekaligus ketahanan di ranjang. Hal ini diungkapkan oleh Dr. Anna Maria dan Dr. Brian Clement, penulis buku 7 Keys to Lifelong Sexual Vitality.

Untuk hasil terbaik, mereka merekomendasikan untuk makan 10 butir blackberry beberapa jam sebelum berhubungan seks.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.