Sukses

Terkuak, Ini Bentuk Terbaik Bulu Kemaluan Wanita

Tak perlu neko-neko, kata dokter ini bentuk bulu kemaluan wanita yang terbaik untuk melindungi organ intim.

Liputan6.com, Jakarta Kini, bulu kemaluan wanita bentuknya beragam. Mulai dari Brazilian (cukur gundul), garis tipis, segitiga dan seabrek bentuk lainnya. Lalu, di antara sebegitu banyak bentuk bulu kemaluan, mana terbaik untuk melindungi organ intim wanita?

Hingga kini memang belum ada penelitian yang mencari tahu bentuk bulu kemaluan terbaik untuk menjaga organ intim wanita. Namun, dokter spesialis kebidanan dan kandungan Donnica Moore asal Amerika Serikat punya jawabannya.

Sebenarnya, tak perlu dibentuk macam-macam, bulu kemaluan yang alami itu sudah baik untuk organ intim yang sehat. "Bulu kemaluan hadir untuk melindungi kulit di sekitar bagian intim karena daerah itu amat sensitif," kata Moore.

Kehadiran bulu kemaluan, kata Moore, ampuh melindungi kulit dari iritasi saat bergesekan dengan kain atau permukaan kasar lain.

 

Saksikan juga video menarik berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jangan terlalu lebat ya

Namun, perlu diingat juga bulu kemaluan tidak perlu terlalu lebat. Bulu kemaluan yang lebat juga bisa membuat kehadiran masalah lagi.

"Jadi daripada dicukur atau laser atau waxing, lebih baik dipotong," saran Moore mengutip laman Health, Kamis (2/11/2017).

Moore menyarankan memotong menggunakan gunting kecil yang bagian ujungnya tumpul.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini