Sukses

Punya Anak Kembar, George Clooney Takut Momong Bayi

Sama seperti ayah baru pada umumnya, aktor tampan George Clooney takut saat mengurus buah hati.

Liputan6.com, Jakarta Sama seperti ayah baru pada umumnya, aktor tampan George Clooney takut saat mengurus buah hati. Ayah dari anak kembar Ella dan Alexander (4 bulan) ini masih takut saat menggendong atau mengganti diaper.

"Menjadi ayah benar-benar menakutkan. Ada rasa takut karena mereka terlihat sangat rapuh. Mereka begitu mungil," cerita Clooney dalam Jimmy Kimmel Live! mengutip laman Romper, Kamis (26/10/2017).

Ini bukan pertama kalinya suami Amal Clooney buka-bukaan tentang kekhawatirannya menjadi ayah. Pada September lalu, kepada The Hollywood Reporter Clooney mengungkapkan pikiran yang ada di kepalanya saat kedua bayinya lahir adalah semoga dirinya tidak membuat kacau keadaan.

Walau takut mengurus bayi, Clooney berusaha mengurus buah hati. Salah satunya kini dia terbiasa bangun tengah malam saat Ella dan Alex menangis. Dia pun menemani sang istri menyusui bayi. Clooney merasa bersalah jika tidak ikut bangun saat Amal menyusui buah hatinya.

Siapa sangka ya, dulu sebelum bertemu Amal, George Clooney sempat mengatakan tidak mau memiliki anak. Kini, di usia 56 tahun jadi ayah yang bertangung jawab.

 

Saksikan juga video menarik berikut:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini