Sukses

Aksi Nekat, Nenek 94 Tahun Rayakan Ultah dengan Terjun Payung

Eila Campbell tak mau merayakan ulang tahunnya kali ini hanya dengan meniup lilin di atas kue tart. Dia memilih lakukan terjun payung.

Liputan6.com, Jakarta Seorang nenek asal Pennsylvania, Amerika Serikat, memiliki cara seru merayakan hari ulang tahunnya. Eila Campbell memilih merayakan hari ulang tahun ke-94 dengan melakukan terjun payung.

Tepat di hari ulang tahun, Campbell melakukan terjun payung itu ditemani instruktur serta cucu dan cicit. Aksi ekstrem itu dilakukan dengan terjun payung dari pesawat ketinggian 10 ribu kaki.

"Aku mungkin tidak bisa melakukannya tahun depan. Makanya lebih baik aku lakukan sekarang," kata Campbell ke WNEP mengutip Fox News, Rabu (25/10/2017).

Tak ada rasa takut di benak Campbell saat melakukan terjung payung. Malah ada sensasi seru ketika dia terbang dari ketinggian dengan kecepatan 120 mil per jam.

"Terjun bebas dalam terjun payung ini rasanya begitu 'wow'. Aku sangat menyukai terpaan angin, dan aku akan melakukannya lagi," kata Campbell.

Salah satu cucu yang menemani Campbell terjun payung, Sara Schuelke, senang bisa ikut serta. "Nenekku menginginkan hal ini sudah lama sekali, aku tidak ingin melewatkannya begitu saja," ujar Schuelke.

Lihat keberanian Campbell dalam video berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini