Sukses

Millen Cyrus Akui Semua di Tubuhnya Masih Asli, Belum Operasi

Apakah benar Millen Cyrus sudah melakukan operasi transgender?

Liputan6.com, Jakarta Keponakan penyanyi Ashanty, Millen Cyrus atau Millendaru, menegaskan bahwa yang menempel dirinya masih 'asli'. Belum ada yang dioperasi sama sekali. Baik itu payudara maupun alat kelamin dijamin masih sama.

Sehingga dia merasa belum menjadi transgender, melainkan androgini yang memang memiliki dua karakter berbeda. Bisa tampil feminim diimbangi dengan tampilan maskulin.

"Dari ujung rambut sampai ujung kaki belum ada yang diubah," kata Millen Cyrus kepada Health Liputan6.com di SCTV Tower, Senayan City pada Kamis, 12 Oktober 2017.

Millen menduga banyak orang berani menyebut dia transgender karena rambutnya yang semakin panjang, perawakannya yang semakin ayu, dan dandanan yang lebih mengarah ke pribadi perempuan.

"Dari situ banyak yang mengira saya sudah berubah. Padahal belum ada yang diubah sama sekali, masih natural," kata Millen.

Menanggapi bagian payudara yang semakin mirip perempuan, Millen Cyrus menjawab, "Payudara agak besar, mungkin karena aku gendutan. Jadi kelihatan besar."

Millen Cyrus yang aktif di Instagram dan di Youtube ini mengaku tak mau ambil pusing dengan segala omongan orang-orang. Baginya yang terpenting adalah dia bisa memberikan dampak yang baik, sekalipun ada orang-orang yang tidak menyukainya.

"Kalau kitanya baik sama mereka, orang yang akan menilai dengan sendirinya," kata Millen Cyrus.

Simak video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.