Sukses

Ramuan Bawang ini Bisa Turunkan Berat Badan 3 Kg

Banyak cara dapat dilakukan untuk menurunkan berat badan, salah satunya dengan konsumsi ramuan bawang putih.

Liputan6.com, Jakarta Bawang diketahui memiliki banyak kesehatan, seperti mengatasi demam dan batuk hingga mengeluarkan racun dari dalam tubuh. Namun, tahukah Anda bahwa bawang juga bisa membantu menurunkan berat badan?

Mengutip laman Boldsky, Rabu (11/10/2017), sejumlah penelitian menemukan banyak faktor yang menyebabkan obesitas atau kegemukan, di antaranya depresi dan reaksi hormonal tertentu.

Selain itu, obesitas juga bisa memicu datangnya berbagai penyakit seperti tekanan darah tinggi, diabetes, penyakit jantung, nyeri sendi, dan kolesterol meningkat.

Lebih lanjut, obesitas juga bisa menyebabkan penyakit berbahaya seperti kanker.

Untuk penting menjalani pola hidup sehat agar terhindar dari obesitas dan risiko berbagai penyakit. Salah satu cara mengatasinya, Anda bisa mengonsumsi ramuan bawang yang berkhasiat untuk menurunkan berat badan.

 

Saksikan video menarik berikut :

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Resep ramuan bawang

Menurut laman Boldsky, mengonsumsi ramuan bawang bisa membantu menurunkan berat badan sebanyak 3 kilogram dalam sebulan.

Untuk membuatnya, Anda hanya perlu menyiapkan beberapa siung bawang putih dan madu.

Bawang putih mengandung allicin, zat yang dapat melancarkan metabolisme dan membakar lemak lebih cepat. Sementara itu, madu dapat membantu menurunkan berat badan.

Cara membuatnya, tumbuk bawang putih dan tambahkan madu ke dalamnya. Campur hingga merata dan membentuk pasta. Konsumsi pasta ini setiap pagi saat perut kosong selama sebulan.

Untuk hasil maksimal, jalani pola hidup sehat, perbanyak minum air putih dan berolahragalah secara teratur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini