Sukses

Hugh Hefner Akan Dimakamkan di Samping Marylin Monroe

Tahun 2011 lalu, Hugh Hefner membeli tanah pemakaman di samping makan ikon Hollywood, Marylin Monroe.

Liputan6.com, Jakarta Hugh Hefner, sang playboy yang juga adalah pendiri majalah pria, Playboy, meninggal hari ini, Kamis (28/9/2017), di usia 91 tahun. Pria yang akrab dipanggil Hef ini meninggal dunia di kediamannya, Playboy Mansion, di Beverly Hills, Kalifornia, AS.

Hugh Hefner mendirikan majalah Playboy pada tahun 1953, yang dengan cepat meraih sukses. Majalah ini menjadi terkenal dengan centerfolds-nya yang menggoda, menampilkan playmate (model majalah Playboy) dengan gaya seronok dan nyaris bugil.

Melansir Buzzfeed, Hugh Hefner lahir di Chicago, pernah bergabung dengan pasukan militer AS, dan bekerja sebagai jurnalis sebelum mendirikan majalah Playboy pada usia 27 tahun.

Isu pertama majalah Playboy menampilkan legenda Hollywood, Marilyn Monroe. Foto yang digunakan diambil empat tahun sebelumnya, yang membuat majalah itu laris manis dan langsung terjual sebanyak 51.000 kopi.

Pada tahun 2011, Hugh Hefner membeli tanah pemakaman di West Hollywood Cemetery, persis di samping makam Marilyn Monroe. Kedua legenda ini belum pernah bertemu. 

 

Saksikan juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.