Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Adakah Jenis Vibrator Terbaik untuk Wanita?

Ikuti tips memilih vibrator terbaik agar seks lebih memuaskan.

Liputan6.com, Jakarta Sebagian pasangan masih senang menggunakan mainan seks seperti vibrator untuk memuaskan hasrat bercinta. Lalu seperti apakah vibrator yang sebaiknya digunakan wanita untuk bercinta?

Pakar seks Kat Van Kirk, Ph.D menyebutkan bahwa vibrator memiliki kegunaan yaitu dapat membantu tubuh untuk belajar menanggapi berbagai sensasi, seperti dikutip dari laman Women's Health Mag, Rabu (13/9/2017).

"Vibrator juga dapat meningkatkan kenikmatan hubungan seksual jangka panjang. Dan tentu saja, menggunakan vibrator meningkatkan peluang Anda untuk orgasme, yang sebenarnya merupakan tujuan akhir," ucap Kat.

Pakar Kat juga memberikan tips untuk membeli beberapa jenis vibrator terbaik untuk wanita.

1. Vibrator dengan bentuk seperti tetikus

Salah satu vibrator terbaik yaitu yang memiliki bentuk seperti tetikus komputer. Alat ini memiliki 10 mode getaran, sekaligus fitur create-your-own untuk mengkreasi hal yang Anda suka.

"Saya suka tekstur dan bentuknya. Cocok sekali di sekitar vulva dan memiliki ujung yang lembut jika Anda ingin menstimulasi klitoris," kata O'Reilly yang pernah mencoba vibrator jenis ini.

2. Vibrator jenis kelinci

Vibrator kelinci dirancang untuk menargetkan G-spot dan klitoris untuk memberikan orgasme yang lebih memuaskan. Vibrator ini memiliki 12 bola di dalam poros yang berputar-putar, sementara telinga kelinci bekerja pada klitoris Anda. Vibrator jenis ini juga tahan air, sehingga Anda bisa membawanya di kamar mandi. 

 

Saksikan video menarik berikut:

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Magic Wand Massager

Vibrator jenis ini telah menjadi best seller selama bertahun-tahun. Vibrator ini disebut alat pijat untuk punggung yang sakit, leher, dan bahu, tapi kebanyakan orang menggunakannya sebagai mainan seks.

"Saya telah bertemu dengan puluhan wanita yang belajar untuk orgasme untuk pertama kalinya berkat Magic Wand," kata O'Reilly.

4. G Kiss Waterproof Vibrator

Vibrator berbentuk huruf G ini merupakan salah satu vibrator yang memiliki harga terjangkau namun berkualitas.

Vibrator ini mampu menggetarkan G-spot Anda, sementara stimulator klitoris bergerak untuk memanjakan klitoris Anda. Dengan tiga kecepatan dan dual motor, ini adalah salah satu vibrator yang cocok untuk dipilih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini