Sukses

Lebih dari 100 Lowongan CPNS di BPOM, Yuk Daftar

Tertarik menjadi CPNS BPOM? Selain penempatan di pusat, tersedia juga lowongan di beberapa daerah.

Liputan6.com, Jakarta Bagi Anda yang tertarik menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) membuka lowongan. Terdapat 110 formasi yang dibuka pada CPNS 2017 ini.

Mayoritas pendidikan yang dibutuhkan adalah apoteker profesi untuk penempatan di beberapa direktorat BPOM. Kebutuhan CPNS berlatar pendidikan apoteker profesi juga dibutuhkan untuk di Balai Besar POM dan Balai POM di beberapa daerah, seperti Palembang, Pekanbaru, Pontianak, hingga Sofifi (Maluku Utara).

Dibuka juga posisi Pengawas Farmasi dan Makanan Ahli Pertama dengan pendidikan dari S1 Biologi, Kimia, Teknologi Pangan, Teknologi Pertanian Jurusan Pangan, dan Ilmu Lingkungan.

Bagi Anda yang merasa lulusan S1 jurusan Komputer, Sistem Informasi, Teknologi Informasi, Manajemen Informatika, keahlian Anda juga dibutuhkan untuk jabatan Pranata Komputer Ahli Pertama. Serta masih ada beberapa posisi jabatan lain yang bisa dilihat formasi dan informasi lengkap pada e-rekrutmen.pom.go.id dan sscn.bkn.go.id.

Tertarik menjadi CPNS BPOM? Pendaftaran sudah bisa dilakukan yakni dari 11 - 25 September 2017. 

 

Saksikan juga video menarik berikut:

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini