Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Mirip Vagina, Buah Ini Sering Dijadikan Sex Toy

Buah ini dikabarkan memiliki tekstur yang mirip vagina sehingga para pria sering menggunakannya sebagai sex toy.

Liputan6.com, Jakarta Grapefruit, jeruk besar berkulit oranye ini dengan daging merah agak oranye bisa menjadi sex toy bagi pria. Katanya, sensasi yang dihasilkan dari buah ini mirip seperti organ intim wanita, vagina.

"Banyak pria mengatakan saat memanfaatkan grapefruit sebagai sex toy rasanya seperti sedang mendapatkan seks oral dan penetrasi pada vagina secara bersamaan," kata seksolog klinis, Kat Van Kirk mengutip She Knows, Senin (4/9/2017).

Selain itu, Kirk juga menyebutkan buah ini di Amerika Serikat sering dimanfaatkan pria sebagai alat bantu saat masturbasi. Banyak pria yang menyampaikan, kata Kirk, tekstur daging buah satu ini seperti vagina.

Sebagian besar memanfaatkan grapefruit sebagai sex toy dengan membelah buah ini menjadi dua terlebih dahulu. Lalu, melubangi di area tengah potongan tadi.

Jika tidak ingin menjadikannya sebagai sex toy, dikonsumsi langsung malah tubuh bisa mendapatkan nutrisi hebat. Buah dengan daging sedikit asam ini mampu menurunkan kolesterol jahat hingga 15,5 persen.

Lalu, riset dalam Nutrition and Metabolic Research Center menyebutkan, tidak hanya bisa dijadikan sex toy, mengonsumsi buah satu ini mampu menekan rasa lapar. Selain itu, kandungan vitamin C di dalamnya juga membantu produksi kolagen agar kulit kencang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.