Kisah Romantis Pria Nikahi Wanita yang Mencegahnya Bunuh Diri

Oleh Umi Septia pada 04 Sep 2017, 20:30 WIB
Diperbarui 04 Sep 2017, 20:30 WIB
Kevin dan Blake
Perbesar
Kevin dan Blake saat di perkemahan dan saat menikah. (Sumber : Womens Health Mag).

Liputan6.com, Jakarta Terkadang kisah romantis bisa sangat mengharukan layaknya di negeri dongeng. Seperti kisah cinta yang satu ini, seorang pria menikahi wanita yang mencegahnya bunuh diri.

Kisah ini berawal dari situs online bernama Quora. Saat itu seorang pria bernama Kevin membaca sebuah pertanyaan, "Adakah momen dalam hidup Anda yang Anda pikir hanya terjadi di sebuah film?" dan dia tidak bisa tidak menjawabnya, seperti dilansir dari laman Women's Health, Senin (4/9/2017). Kevin pun menceritakan kisah romantis miliknya.

Kevin Walsh, yang saat itu berusia 13 tahun, sedang berada di perkemahan musim panas. Seorang remaja bernama Blake mendekatinya dan berkata, "Kamu cocok pakai warna hitam." Hal itu membuat keduanya menjadi dekat dan merasa nyaman.

Sayangnya, Kevin kehilangan kontak Blake saat SMA. Walau begitu, Kevin mengaku tidak bisa melupakan Blake. "Seakan sesuatu dari dirinya melekat pada saya," ungkapnya.

Hidup Kevin memburuk buruk saat di SMA hingga membuatnya depresi. "Saya memutuskan untuk meninggalkan pesan dan pergi. Saat itu saya berniat bunuh diri," ucapnya.

Saksikan video menarik berikut:

 

2 dari 2 halaman

Selamat dari bunuh diri

Seolah ditakdirkan bersama, Blake tiba-tiba menelepon Kevin sesaat sebelum bunuh diri. "Telepon saya berdering, saya mengecek nomornya tapi saya tidak tahu nomor siapa. Akhirnya saya putuskan untuk menjawabnya, dan saya tidak percaya itu dia," ujar Kevin.

Anehnya, saat Kevin menanyakan apa yang membuat Blake menghubunginya, jawabannya adalah Blake hanya tiba-tiba memiliki firasat untuk meneleponnya. Padahal, mereka sudah setahun tidak berkomunikasi. Setelah berbincang-bincang, Kevin akhirnya menceritakan niatnya untuk bunuh diri pada Blake.

"Melalui telepon, Blake meminta saya mengurungkan niat untuk bunuh diri dan meminta saya menghubungi dia keesokan harinya," ujar Kevin. Hal itu membuka jalinan komunikasi baru bagi keduanya.

Bertahun-tahun sejak kejadian itu, kini Blake dan Kevin sudah menikah. Kevin memperlihatkan dua buah foto, yaitu saat mereka di perkemahan dan yang satunya saat mereka menikah.

Melalui akun sosial media, Blake menuliskan, "Kami mendapatkan respon yang luar biasa dari kisah kami. Saya tidak bisa mempercayainya." Blake juga mengunggah ke akun Instagramnya, tangkapan layar mengenai respon Kevin di Quora saat mereka masih remaja dengan keterangan foto, "Sangat kagum dan sayang kepada pria ini."

Lanjutkan Membaca ↓