Cara Mudah untuk Tingkatkan Daya Tarik Pria

Oleh Nilam Suri pada 29 Agu 2017, 20:00 WIB
Diperbarui 29 Agu 2017, 20:00 WIB
Pria Berkeringat Gerah
Perbesar
Ilustrasi Foto Pria Berkeringat (iStockphoto)

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini, para peneliti dari Australia membongkar rahasia besar: kunci kenapa beberapa pria lebih seksi dan memiliki daya tarik lebih dibanding yang lain. Apa itu?

Menurut sebuah studi yang diterbitkan dalam jurnal Evolution & Human Behaviour, pria yang gemar makan sayur memiliki daya tarik lebih. Mereka memiliki aroma tubuh yang lebih baik.

Pria-pria yang memasukkan sayuran dalam diet harian menghasilkan bau keringat yang baunya lebih seksi bagi wanita dibanding pria yang banyak makan karbohidrat.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Uji Aroma Keringat

Informasi ini didapatkan setelah para peneliti mengumpulkan pria-pria muda, dan mencari tahu pola makan harian mereka. Para pria ini kemudian diberikan kaus bersih untuk berolahraga agar berkeringat.

Setelahnya, partisipan wanita kemudian diminta untuk mencium baju-baju bekas pakai tadi, dan mendeskripsikan serta merating bau para pria.

Hasilnya, para pria yang makan lebih banyak sayur menghasilkan keringat yang baunya lebih enak. Rajin makan sayur juga membuat daya tarik para pria ini meningkat di mata wanita yang mencium aroma mereka.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya