5 Profesi yang Bikin Pria Terlihat Lebih Seksi

Oleh Nilam Suri pada 29 Agu 2017, 07:30 WIB
Diperbarui 29 Agu 2017, 07:30 WIB
Tak Hanya Model, David Gandy Coba Peruntungan di Dunia Desainer
Perbesar
Untuk pria yang sedang galau menentukan karier, lima profesi ini bisa dijadikan pilihan agar terlihat lebih seksi di mata wanita.

Liputan6.com, Jakarta Selayaknya seragam yang bisa membuat pria terlihat lebih seksi, beberapa profesi tertentu ternyata juga bisa meningkatkan daya tarik pria. Pria yang biasa-biasa saja bisa jadi terlihat jauh lebih menarik dan seksi di mata wanita jika dia bekerja di bidang tertentu.

Menganalisis data dari 2,9 juta penggunanya, suatu aplikasi kencan bernama Happn, menemukan profesi-profesi apa saja yang paling menarik di mata wanita, mengutip Men's Health, Selasa (29/8//21017).

Menempati posisi pertama adalah pengacara. Menurut para wanita, pria yang berprofesi sebagai pengacara biasanya berpendidikan baik, ambisius, penampilannya rapi (mereka sering harus menggunakan setelan jas), dan menghasilkan banyak uang. Inilah yang membuat para ahli hukum ini terlihat sangat seksi bagi lawan jenis.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.


Insinyur

Setelah pengacara, wanita dipastikan akan naksir pria yang berprofesi sebagai analis, lalu insinyur. Bagi wanita, profesi insinyur adalah sesuatu yang maskulin dan biasanya para insinyur adalah mereka yang tahu bagaimana menggunakan tangannya.

Salesmen ternyata juga memiliki pesona sendiri di mata wanita. Mungkin karena pria dengan profesi ini biasanya bermulut manis dan jago meyakinkan lawan bicaranya. 

 

Dan menempati posisi terakhir adalah dokter. Walau tidak dijelaskan secara spesifik dokter apa, yang jelas pria yang mengenakan jas putih dan bisa mengobati rasa sakit memiliki pesonanya sendiri di mata wanita.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya