Sukses

Cara Tsania Marwa Obati Rindu Anak

Sulit bertemu kedua anaknya, Tsania Marwa rindu tak tak tertahankan pada Syarif dan Shabira.

Liputan6.com, Jakarta Sejak resmi cerai dengan Atalarik Syach, pesinetron Tsania Marwa kesulitan bertemu kedua buah hatinya. Sebagai seorang ibu, rasa rindu tak tertahankan tentu saja hadir di benaknya.

Beragam cara dilakukan wanita yang akrab disapa Marwa ini untuk bisa mengobati rindu pada Syarif Muhammad Fajri (4) dan Aisyah Shabira (2). Melihat foto serta video kelucuan dan tingkah kedua buah hatinya bisa membuat Marwa tersenyum kembali.

"Terakhir ketemu kan 2 Agustus kemarin, aku foto-fotoin mereka dan videoin mereka," kata Marwa.

Pemeran 43 tahun itu mengatakan, bahwa kehadiran anaknya membuatnya makin giat dalam bekerja. Sebagai kepala keluarga, ia ingin menjadi pemimpin yang baik baik keluarganya, termasuk memberi nafkah. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Selain itu, Marwa pun yakin dengan kekuatan doa. Saat dia rindu pada Syarif dan Shabira doa kepada Sang Khalik dipanjatkan.

"Aku minta ke Allah memberi aku amanah lagi, biar aku bisa mengurus mereka sampai dewasa," katanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bercerai Setelah 5 Tahun Menikah

Pernikahan Marwa dan Atalarik bermula saat bertemu dalam sinetron Putri yang Ditukar pada 2010. Setelah pacaran dan cocok, tak lama pasangan ini menikah. Namun, setelah lima tahun berjalan harus kandas.

Pada persidangan 15 Agustus lalu, Majelis Hakim Pengadilan Agama Cibinong mengabulkan permohonan gugatan cerai Tsania Marwa atas Atalarik Syach.

Saksikan juga video menarik berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini