Sukses

Ini Dia Bagian Daging Kambing yang Paling Enak Dimasak

Pakar kuliner nusantara, William Wongso, memberi pencerahan soal bagian tubuh daging kambing yang enak untuk dimasak

Liputan6.com, Jakarta Daging kambing meski berbau prengus tapi disukai banyak penikmat kuliner. Tak hanya untuk sate melainkan juga olahan makanan lain seperti kari, tongseng, campuran nasi goreng, kebab, dan lain sebagainya. ADa beberapa bagian tubuh kambing yang hanya cocok untuk keperluan tertentu saja.

Pakar kuliner nusantara, William Wongso, memberi pencerahan kepada Anda yang sudah menyiapkan bumbu-bumbunya di dapur.

"Kelezatan daging kambing itu terletak pada paha belakang dan paha depan, karena ada lulur dalamnya. Bagian punggung kambing itu enak juga sih. Ada lulur luarnya juga, tapi tidak begitu besar," ungkap William Wongso kepada Liputan6.com, Senin (25/6/2018).

Membayangkan saja sudah lapar, apalagi kalau ada orang tersayang yang menghidangkan di depan kita. Nah, serunya daging kambing itu diolah jadi apa ya?

"Daging kambing itu lezat kalau djadikan sate. Pahanya bisa disate versi sineret. Tetelannya bisa digulai atau disop," ujar sang maestro.

 

Simak juga video berikut ini

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.