Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Mengenal 4 Tipe Seksualitas Pria

Saat pria berhubungan dengan wanita, mereka mengembangkan empat tipe seksualitas yang berbeda.

Liputan6.com, Jakarta Dalam hubungan asmara seringkali timbul ketidakcocokan. Perbedaan tipe kepribadian menjadi alasan utamanya.

Genius Beauty, ditulis Selasa (15/8/2017), menemukan ada 4 tipe seksualitas pria yang patut diketahui. Tipe kepribadian ini terbentuk saat ia berada dekat wanitanya.

Apa yang Anda inginkan saat sedang berdua dengan orang yang disukai? Sentuhan atau kata-kata romantis? Pada saat inilah tipe kepribadian pria akan terbentuk. Dengan begitu Anda akan mengetahui seksualitas jenis apa yang dimiliki pria pasangan Anda.

Kinetik

Orang tipe ini melihat dunia dengan indra mereka. Bagi mereka, sentuhan adalah bagian terpenting dalam berkomunikasi. Ketika berbicara mereka akan menyelipkan beberapa sentuhan pada setiap dialog.

Saat di ranjang, orang tipe ini akan memandang dunia dengan 'sentuhan'. Mereka sangat menyukai bercinta dalam keheningan untuk berkonsentrasi pada pasangannya. Ya, mereka hanya mengandalkan sentuhannya untuk merasakan tubuh pasangannya.

Auditori

Mereka sangat suka mendengar bisikan cinta atau kata-kata romantis melalui suara.

Ketika di ranjang, tipe ini sangat suka berbicara dan mendengarkan. Sangat paham dengan perasaan pasangannya. Baik itu percakapan ringan, rintihan, diskusi, atau keluhan.

Visual

Memandang dunia dengan visual. Sama halnya seperti pria memandang wanita melalui bentuk fisik. Semakin cantik akan semakin menarik.

Untuk urusan ranjang, tipe ini sangat memperhatikan tiap proses adegan seks. Bahkan mereka tak ragu untuk meletakkan cermin di sisi ranjang untuk memperhatikan setiap detilnya.

Diskrit

Pria yang selalu menggunakan logika dalam setiap hal, termasuk seks. Bagi mereka, segala sesuatu yang terjadi harus berdasarkan prinsip masuk akal dan tidak masuk akal.

Yang menarik dari tipe ini adalah mudah ditebak dalam gerak-geriknya di ranjang. Mereka tak suka bereksperimen. Karena mereka hanya akan melalukan semua yang dianggap benar dan masuk akal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.