Sukses

Mengintip Foto Telanjang Si Seksi Aura Kasih

Tampak dengan jelas bagaimana lekuk tubuh Aura Kasih terpampang dalam foto tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Kecantikan dan keseksian Aura Kasih membuat banyak pria menggemarinya. Cukup pose biasa saja, pesona keseksian wanita asal Bandung ini begitu terpancar.

Belum lama ini, penyanyi lagu "Mari Bercinta" tersebut mengunggah foto saat dia tampil tanpa busana alias telanjang. Hal tersebut dia pamerkan dalam akun Instagram pribadinya @aurakasih. Tampak dengan jelas bagaimana lekuk tubuhnya terpampang dalam foto tersebut.

Eitsss... jangan berpikir terlalu jauh dulu. Foto yang dipamerkan wanita kelahiran 30 tahun lalu ini saat masih bayi.

 

Me ! 😂😂

Sebuah kiriman dibagikan oleh SUNNY (@aurakasih) pada

 

Tampak Aura Kasih kecil berusia di bawah satu tahun sedang foto dengan pose telungkup tanpa busana. Dengan latar belakang merah, kontras dengan kulit putihnya. Perhatikan juga lengannya, begitu menggemaskan.

Bibir pink menghiasi wajah bayinya saat itu membuat Aura kecil tampak begitu cute. Sudah bisa terlihat bibirnya saat itu bakal menjadi seksi seperti sekarang.

Foto dengan keterangan "Me!" ini disukai paling tidak oleh 33.911 orang. Sayang, kolom komentar diblokir. Kalau kamu, suka tidak dengan Aura Kasih saat kecil?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.