Sukses

Ini Sisi Buruk Tiap Zodiak yang Pengaruhi Kehidupan Percintaan

Setiap zodiak memiliki sisi buruk tentang percintaan.

Liputan6.com, Jakarta Masing-masing zodiak melambangkan karakter dalam diri seseorang. Tak heran jika banyak orang mencari pasangan melalui kecocokan zodiak.

Namun yang perlu diketahui, setiap zodiak memiliki sisi buruk tentang percintaan. Artinya tak ada zodiak yang sempurna dalam percintaan. Berikut ulasannya seperti yang ditulis Your Tango, Kamis (3/8/2017).

1. Aries

Aries merupakan tipe orang yang suka mengakhiri hubungan cinta sebelum memasuki jenjang yang serius. Mereka adalah tipe orang yang takut berkomitmen. Tapi bukan berarti mereka akan hidup melajang seumur hidup.

2. Taurus

Mencintai orang Taurus? Sebaiknya Anda berhati-hati karena tipe ini sangat pemilih dalam mencari pasangan. Sebelum mengikat hubungan, dia akan mencari kekurangan Anda sebelum memutuskan apakah Anda pantas untuk dirinya atau tidak.

3. Gemini

Orang yang sangat pasrah. Ketika dia menemukan Anda didekati oleh orang yang lebih baik dari dirinya, zodiak ini akan mundur secara perlahan.

4. Cancer

Dia adalah tipe yang jujur dan bukan pemberi harapan palsu. Saat dia mengatakan tidak menyukai Anda, tandanya dia memang tidak suka. Jadi jangan sakit hati ya.

5. Leo

Tak suka membuang waktu dalam membuat suatu keputusan. Sikap ini seringkali membuat Leo terjebak dalam keputusannya yang dibuat. Penyesalan selalu datang terakhir.

6. Virgo

Tak semua orang bisa berpasangan dengan Virgo. Hanya orang-orang yang kuat menghadapi ego dan sisi emosional yang gampang meledak kapan pun yang bisa bertahan.

7. Scorpio

Mudah bosan. Semuanya berjalan dengan cepat di awal hubungan namun akan cepat juga untuk berakhir. Hubungan asmara tak cukup dengan aktivitas seks, tapi butuh hal lainnya seperti komunikasi yang intens, kepercayaan dan rasa membutuhkan satu sama lain.

8. Sagittarius

Orang Sagittarius merupakan tipe yang sangat percaya pada pasangannya, sehingga ia selalu memberi kebebasan pada pasangannya.

9. Capricorn

Capricorn sangat suka dengan pekerjaan yang sedang ditekuni, seringkali dia menomorduakan pasangannya. Untuk Anda yang haus akan perhatian, tipe ini tampaknya kurang cocok dengan Anda.

10. Aquarius

Lebih suka menghabiskan waktu sendiri dari pada bersama pasangan. Bahkan dia juga jarang menggandeng tangan pasangannya saat berjalan di luar. Ini bukan berarti ia tak mencintai anda tapi karena ia tak suka dengan publikasi.

11. Pisces

Dia adalah tipe orang yang sangat mengerti pasangannya. Dari gerak gerik, dia mampu mengetahui apa yang diinginkan pasangannya.

12. Libra

Sangat berhati-hati dalam bersikap. Dia takut menyakiti hati pasangannya. Sehingga zodiak Libra seringkali melakukan kebohongan untuk menjaga hati pasangannya. 

 

Saksikan juga video berikut ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.