Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

4 Tips Persiapkan Momen Seks Berkesan Usai Resepsi Pernikahan

Anda bisa mempersiapkan momen seks yang indah setelah acara resepsi pernikahan.

Liputan6.com, Jakarta Walaupun lelah usai resepsi pernikahan, Anda dan pasangan mungkin mendambakan seks di malam pertama. Momen ini bisa dianggap momen pertama paling romantis sebagai pasangan suami istri, yang memulai rumah tangga.

Agar Anda dan pasangan meraih sesi bercinta yang memuaskan setelah resepsi pernikahan, ada beberapa tips yang bisa diterapkan, dikutip dari Brides, Rabu (26/7/2017).

Catat lokasi yang tepat

Hindari berhubungan  seks di lokasi acara tempat resepsi pernikahan. Ini terkesan romantis, tapi tidak dianjurkan melakukan hal tersebut.

Lain halnya, jika Anda mengadakan resepsi pernikahan di hotel. Hotel dapat menjadi tempat menginap dan melakukan malam pertama.

Pilihlah ruangan yang luas. Sesi malam pertama bisa sangat mendebarkan. Jangan lupa, mengunci pintu kamar.

 

Saksikan juga video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Punya kata sandi

Ada kalanya, usai resepsi pernikahan seharian, Anda dan pasangan harus menemani kerabat untuk mengobrol lebih banyak. Pada saat yang bersamaan, Anda mungkin tak sabar bercinta.

Siapkan kata sandi yang hanya Anda dan pasangan tahu. Misal, salah satu dari Anda berkata, "Ayo kita lakukan." Anda dan pasangan dapat berpura-pura ke kamar mandi lalu diam-diam menuju kamar tidur.

3 dari 4 halaman

Manfaatkan waktu secepat kilat

Ini bukanlah lelucon bila ingin bercinta di malam pertama usai acara resepsi  pernikahan. Anda harus memanfaatkan waktu secepat kilat.

Di pesta-pesta lain, tidak ada yang menyadari saat Anda menghilang sementara waktu. Orang-orang mungkin berpikir, Anda pergi ke toilet atau pergi ke tempat lain.

Berbeda setelah acara pernikahan sendiri. Jika Anda dan pasangan tidak muncul kembali di hadapan kerabat lebih dari 10 menit, orang mungkin mulai berspekulasi ke mana Anda pergi.

Orang lain bisa memaklumi bila Anda dan pasangan diam-diam menyelinap untuk bercinta.

4 dari 4 halaman

Buat alasan yang kuat

Jika ingin segera berhubungan seks, sementara Anda masih mengobrol dengan kerabat, sebaiknya cari alasan yang kuat. Alasan seperti ke toilet bisa menjadi bumerang.

Ketika orang lain mencari Anda di toilet, mereka tidak bisa menemukan Anda. Kepanikan mungkin terjadi.

Anda bisa memutuskan dan mengatakan secara jelas, saat acara resepsi pernikahan, Anda dan pasangan membutuhkan 'waktu terbaik.'

Alasan yang kuat dapat membuat orang lain memahami, ke mana Anda tidak muncul di tengah kerabat hingga beberapa menit lamanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.