Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

4 Sensasi Dahsyat Bila Wanita Hamil Capai Orgasme

Ada empat manfaat yang dirasakan seorang wanita hamil bila bercinta sampai orgasme.

Liputan6.com, Jakarta Siapa bilang wanita hamil dengan kondisi sehat tidak boleh bercinta. Malah banyak pakar dan aneka studi menyarankan wanita hamil sebaiknya bisa mencapai puncak kenikmatan seksual alias orgasme saat bercinta.

"Bercinta saat hamil itu baik untuk tubuh, pandangan terhadap tubuh, jantung serta hubungan. Semua manfaat ini sama seperti dirasakan pada saat wanita tidak hamil," kata edukator seks, Lou Paget.

Bila dokter mengatakan kondisi kehamilan sehat serta tidak berisiko melahirkan prematur serta diperbolehkan bercinta, tak perlu ragu bercinta malam ini. Mengutip Parents, Kamis (20/7/2017) berikut empat manfaat yang dirasakan seorang wanita hamil bila bercinta sampai orgasme.

1. Sensasi orgasme luar biasa

Sensasi terhadap rangsangan lebih terasa meningkat bisa jadi karena aliran darah di area genital dan panggul meningkat. "Saya sering mendengar banyak wanita yang berharap bisa mengalami orgasme saat hamil karena rasanya begitu luar biasa," kata Paget.

2. Seks lebih menyenangkan

Sekitar 40 persen wanita mengatakan ingin merasakan lagi sensasi seks seperti saat hamil seperti terungkap dalam studi di Journal of Sexual Medicine. Ada beberapa alasan yakni payudara yang lebih besar dan puting susu lebih sensitif serta lebih banyak pelumas alami membuat sensasi seks saat hamil terasa luar biasa.

3. Melepaskan stres

Seks bisa membantu menurunkan tekanan darah, membuat lebih tenang serta mengurangi risiko serangan jantung. "Seks itu juga relaksasi yang bagus, sehingga membantu ibu hamil lebih mudah tidur," kata dokter kandungan, Loralei Thornburg.

4. Bikin hubungan lebih kuat dengan suami

"Dari sudut pernikahan, selalu menyenangkan menjalin hubungan dengan pasangan dengan cara paling intim," kata dokter Ari Brown.

Studi menunjukkan pelepasan oksitosin saat bercinta meningkatkan hubungan emosional lebih kuat serta simpati dan dukungan juga meningkat. Ini semua berdampak pada hubungan yang lebih kuat antara wanita hamil dan suami. 

 

 

Saksikan juga video menarik berikut:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini