Sukses

Gel Lidah Buaya, Ampuh Bersihkan Makeup di Wajah

Terbukti, gel lidah buaya ampuh membersihkan wajah layaknya produk perawatan wajah lain di pasaran.

Liputan6.com, Jakarta Saat pembersih makeup habis, coba tengok di taman sekitar Anda. Bila ada lidah buaya, bisa dimanfaatkan sebagai pembersih wajah alami. Terbukti, gel tanaman satu ini ampuh membersihkan wajah layaknya produk perawatan wajah lain di pasaran.

Cara menggunakan lidah buaya sebagai pembersih makeup cukup mudah. Cukup oleskan gel ke wajah, lalu usap-usap wajah. Selanjutnya, seka menggunakan kain lap lembut. Lanjutkan dengan membasuh wajah menggunakan air.

Selain membuat wajah bersih, menurut dermatolog asal New York, Debra Jaliman, penggunaan lidah buaya juga mampu melembapkan kulit. Sehingga, dalam satu waktu bisa mendapatkan dua keuntungan sekaligus.

"Ini merupakan bahan alami untuk melembapkan wajah serta bermanfaat juga sebagai antipenuaan, sehingga mampu menjadi produk perawatan kulit yang sempurna," kata dokter Jaliman mengutip Health, Rabu (19/7/2017).

Bagi pemilik kulit sensitif terhadap pembersih wajah, bisa memanfaatkan lidah buaya seperti pesan dokter Jaliman.

Saksikan juga video menarik berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini