Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Posisi Seks yang Bantu Wanita Raih Orgasme Berulang

Suami bisa membantu istri sampai mencapai orgasme dengan beberapa posisi seks berikut.

Liputan6.com, Jakarta Studi menemukan banyak wanita yang memalsukan orgasme lantaran tak merasa puas selama bercinta dengan pasangannya. Bila dibiarkan, hal ini terkadang memengaruhi hubungan rumah tangga. Namun, menurut pakar seks dan hubungan, masalah ini bisa dicegah jauh sebelum pasutri mulai bercinta.

Megan Fleming Ph.D, mengatakan beberapa wanita umumnya tetap merasa senang dan bahagia saat bercinta meski tak merasakan orgasme. Tapi, penulis buku berjudul Love Female Orgasm: An Extraordinary Orgasm Guide, Dorian Solot, menyarankan suami untuk membantu istri sampai mencapai orgasme dengan beberapa posisi seks berikut ini :

1. Akrobatik

Solot mengatakan hanya 30 persen wanita yang orgasme saat hubungan seksual. Namun, posisi satu ini benar-benar dapat membantu wanita mencapai orgasme.

Posisi seks satu ini bisa dilakukan di tepi ranjang atau sofa. Posisi kaki istri yang melingkari tubuh suami dapat memberikan bantuan ekstra untuk orgasme. Suami bisa memegang kendali untuk membantu istri meraih orgasme.

2. Misionaris

Survei mengungkapkan bahwa misionaris adalah posisi seks favorit bagi wanita.

"Posisi ini memungkinkan penetrasi yang dalam dan kemampuan untuk merangsang klitoris pada saat bersamaan," kata Fleming.

3. Doggy style

Meski posisi seks ini tidak begitu intim seperti misionaris, doggy style disukai sebagian besar pria dan wanita, melansir Men's Fitness, Minggu (16/7/2017).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini