Sukses

Zumba Pakai Lagu Despacito Bikin Ketagihan

Lagu Despacito milik Luis Fonsi ft. Daddy Yankee, bisa menjadi solusi tepat bagi Anda yang tidak suka olahraga berat

Liputan6.com, Jakarta Lagu berbahasa Spanyol yang berjudul "Despacito" ini mendadak terngiang-ngiang di telinga semua orang. Lagu milik Luis Fonsi yang berkolaborasi dengan Daddy Yankee ini memiliki ritme yang asyik dan enak didengar. Tak heran jika lagu ini cocok dipadukan dengan gerakan Zumba.

Melodi dari lagu "Despacito" yang energik ini bisa membuat semua orang refleks bergoyang. Usai lagu ini meroket dan dikenal seluruh orang, banyak instruktur zumba yang menjadikan lagu ini untuk mengiringi berlatihzumba. Salah satunya, Gabrielė Gegieckaitė, instruktur zumba di Apelsinas Gym, Lituavi, Eropa.

Video zumba dengan lagu Despacito yang diunggah oleh Gegieckaitė, di akun Youtube pribadinya menduduki urutan kedua dengan jumlah penonton 119.154.

Sesuai arti Despacito yaitu perlahan atau slowly, Gegieckaitė mengkombinasikan gerakan zumba--jenis olahraga kardio--yang pelan dan cepat mengikuti irama musik ini. Gerakan yang nampak mudah ini bisa diikuti dengan cepat dan cocok bagi Anda yang tidak menyukai olaharaga berat.

Zumba dengan lagu Despacito dapat membakar kalori, menjaga bentuk tubuh, memperbaiki fungsi pernapasan, sampai meningkatkan mood, dikutip dari Zumba.com, Selasa (11/7/2017). 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.