Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Seberapa Sering Pasangan Bahagia Bercinta?

Setiap hari bercinta bukan jaminan pasangan bahagia.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan baru sering membandingkan frekuensi bercinta antara dirinya dengan teman-temannya. Ketika terdapat perbedaan frekuensi bercinta, menimbulkan pertanyaan di benak 'apakah kehidupan seksku normal?' atau 'apakah aku menjalani pernikahan bahagia'?.

Berbicara mengenai frekuensi bercinta, tentu setiap pasangan berbeda-beda. Mengutip studi dari University of Toronto, Kanada, pasangan bahagia ternyata "hanya" bercinta rata-rata sekali seminggu. 

Fakta ini menunjukkan bercinta rutin dengan frekuensi seperti itu sudah bisa membuat hubungan bahagia. Serta menampik anggapan semakin sering berhubungan seksual bukan garansi pasangan tersebut bahagia, seperti mengutip Womans Day, Minggu (9/7/2017).

"Temuan kami menunjukkan penting untuk menjaga melakukan hubungan intim dengan pasangan, tapi bukan berarti perlu melakukannya setiap hari," kata pemimpin studi, Amy Muise.

Jadi, bagi Anda yang tidak setiap hari bercinta jangan berkecil hati. Kebahagiaan sebuah hubungan tidak selalu ditandai dengan sering melakukan aktivitas seks.

Saksikan juga video menarik berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.