Sukses

Bukti Song Hye Kyo Sudah Cantik Sejak Dulu Tanpa Operasi Plastik

Foto masa kecil jadi bukti Song Hye Kyo menjalani operasi plastik atau tidak.

Liputan6.com, Jakarta Aktris Korea yang pada Oktober ini bakal dinikahi Song Joong Ki, Song Hye Kyo, dikenal sebagai salah satu wanita cantik yang pernah ada di dunia. Banyak yang menyebut kecantikannya alami, tapi tidak sedikit yang menduga gara-gara operasi plastik yang memang lumrah di Negeri Ginseng itu.

Meski sudah tidak berada di satu film yang sama, namun Park Bo Gum tetap mendapat dukungan dari 2 rekan kerjanya di serial drama ‘Descendants of The Sun’. (AFP/Bintang.com)

Untuk mengetahui kebenaran dia melakukan operasi plastik atau tidak, Anda bisa membandingkan tampilannya kini dengan foto masa kecil. Beberapa fotonya saat di bangku sekolah banyak beredar di internet. Salah satunya foto Song Hye Kyo saat lulus TK.

Melansir Allkpop, Rabu (5/7/2017) dalam foto itu Hye Kyo tampak tegang, mungkin karena difoto depan kamera. Namun, rona-rona kecantikan tampak terlihat.

 Song Hye Kyo saat kecil (Foto: Allkpop)

Secara umum wajahnya tak berbeda dengan sekarang. Mata, hidung, bibirnya sama dengan tampilannya sekarang. Memang, saat itu pipinya gembil khas anak-anak. Berbeda dengan tampilan Hye Kyo sekarang dengan pipi tirus.

Song Hye Kyo saat kecil (Foto: Allkpop)

Foto saat Hye Kyo duduk di bangku SD juga ada. Wajahnya saat itu sudah sangat mirip dengan dirinya saat dewasa. Alis tebal, mata sipit, hidung yang mancung, serta bibir bawah yang tebal. Di foto ini, kecantikan Song Hye Kyo tampak jelas terlihat. 

Masih ada yang meragukan kecantikan alami calon mempelai wanita Song Joong Ki ini?

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.