KFC Kabulkan Permintaan Pelanggan Usai Setahun Mencuit di Twitter

Oleh Liputan6.com pada 04 Jul 2017, 08:30 WIB
Diperbarui 04 Jul 2017, 08:30 WIB
KFC Indonesia menghadirkan menu terbarunya, KFC Hotz Chicken, yaitu menu ayam Hot & Crispy Chicken.
Perbesar
KFC Indonesia menghadirkan menu terbarunya, KFC Hotz Chicken, yaitu menu ayam Hot & Crispy Chicken.

 

Liputan6.com, Jakarta Pada 2014, KFC Singapura meniadakan Hot Devil Drumlets, menu ayam pedas yang digemari seorang pria sampai-sampai dia mencuit di Twitter selama setahun agar restoran siap saji itu mengembalikan menu tersebut.

Akhirnya KFC mengabulkan keinginan sang pembeli dan secara resmi menu itu kembali bisa dinikmati.

Pemilik akun Twitter @farthestofhans, dikenal sebagai Farhan, selalu membalas cuitan KFC dengan meminta lagi menu Hot Devil Drumlets.

Kegigihannya terbayar ketika dia menerima pesan langsung dari KFC yang mengatakan perusahaan itu telah membaca cuitannya.

 

Dilansir Mashable, restoran siap saji itu mengatakan pada Farhan bahwa menu idamannya kembali "lebih pedas dari sebelumnya", bahkan menawarkannya kesempatan untuk jadi orang Singapura pertama yang mencicipinya.

Farhan mengatakan pada Mashable bahwa dia awalnya tidak percaya pesan itu benar. "Reaksi pertama saya, enggak, ini pasti palsu.. karena teman-teman dekatku tahu saya suka fried chicken," katanya.

Pesan itu rupanya benar-benar dari KFC dan kini Farhan menanti sekotak ayam yang bisa disantapnya sebelum menu itu resmi hadir lagi di restoran.

Juru bicara KFC mengonfirmasi kabar tersebut. "Sebagai apresiasi atas dukungan yang membara, kami ingin dia jadi orang pertama yang menyantap kembalinya Hot Devil Drumlets." (Nanien Yuniar/AntaraNews)

Tag Terkait