Perawatan Aneh Miss V Ala Hollywood

Oleh Liputan6.com pada 22 Jun 2018, 23:00 WIB
Vagina Artis

Liputan6.com, Jakarta Meski terletak di area yang tertutup, tapi perawatan vagina tetap diperlukan guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan. Terganggunya kesehatan vagina tentu akan membahayakan sistem reproduksi. Para wanita biasanya menggunakan cairan khusus pembersih vagina, dan tidak sedikit yang mengunjungi klinik kecantikan untuk merapikan dan mencukur habis bulu-bulu di sekitar kelamin tersebut.

Sejumlah selebriti Hollywood pun punya cara tersendiri untuk merawat vagina mereka, seperti dikutip dari She Knows pada Jumat (22/6/2018)

1. Emma Watson

Pemain film Harry Potter ini mengungkapkan rahasia merawat kesehatan vaginanya. Dia menggunakan fur oil yang sering diaplikasikan pada bulu-bulu halus area intim. Minyak serbaguna itu juga dia gunakan untuk ujung rambut dan alis.

2. Shailene Woodley

Pemain Film The Fault in Our Stars ini menggunakan vitamin D untuk mencegah berkembangnya jamur. "Jika kamu merasa terkuras, pergi ke matahari (ke luar ruangan) selama satu jam dan lihat berapa banyak energi yang kamu dapat. Atau jika kamu tinggal di tempat yang musim dinginnya kuat, ketika matahari muncul, lebarkan kakimu dan dapatkan sinar matahari," kata Shailene.

 

2 of 2

Gwyneth Paltrow

3. Gwyneth Paltrow

Untuk menjaga kesehatan vagina, Gwyneth Paltrow memilih menguapi area intim. "Kamu duduk di sebuah tempat seperti kursi kerajaan mini dan kombinasi dari infared dan uap mugwort akan membersihkan uterusmu. Ini adalah pengeluaran energetik, bukan hanya menguapi tapi mengimbangi tingkat hormon wanita. Jika kamu di LA, kamu harus melakukannya," kata dia pada People.

4. Khloe Kardashian

Adik dari Kim Kardashian ini menggunakan Vitamin E untuk merawat vaginanya agar tetap sehat. "Lembabkan vaginamu dengan minyak vitamin E untuk mengatasi kekeringan dan menenangkan iriasi," tulis Khloe di blog resminya.

5. Jennifer Lawrence

Pemain The Hunger Games ini selalu olahraga untuk mencegah vagina kendur. "Aku mengatakan bahwa Anda harus rutin olahraga agar vagina selalu kencang," ujar Jennifer.

(Michelle Tania)

 

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by