Sukses

Apa Untungnya Diet ala Kourtney Kardashian?

Diet ala Kourtney Kardashian ini bisa sekaligus mengeluarkan racun di tubuh, lho. Tertarik mencobanya?

Liputan6.com, Jakarta Wanita mana yang tak mau memiliki tubuh sempurna seperti Kardashian bersaudara. Untuk mendapatkan tubuh idaman, salah satu anggota keluarga ini--Kourtney Kardashian--mengungkapkan seperti apa diet yang ia lakukan.

Bukan sekadar menjaga berat badan, diet yang dilakukan Kourtney juga bekerja untuk mengeluarkan racun atau detoksifikasi tubuh.

Seperti apa dietnya ya?

Dikutip dari laman Insider, Jumat (30/6/2017) Kourtney menyarankan untuk memeriksakan status kesehatan tubuh kepada dokter pribadi terlebih dahulu. Hal ini sangat penting dan bisa menentukan aturan diet sesuai dengan kebutuhan tubuh.

Kourtney sendiri menjalankan diet dengan membatasi jumlah makanan dan menghindari makanan berkarbohidrat. Berikut diet yang dilakukan Kourtney.

- Sarapan. Kourtney memilih untuk mengonsumsi puding alpukat.

- Makan siang dan makan malam. Ia memilih untuk makan makanan berprotein. Biasanya ia mengambil protein dari ikan atau ayam dengan sedikit nasi ditambah kembang kol atau brokoli.

Setelah menjalankan diet tersebut, sekali atau dua kali dalam seminggu Kourtney juga rutin berpuasa selama 14 sampai 16 jam. Di waktu ini ia benar-benar hanya mengonsumsi air putih saja. Tertarik mencoba diet ala Kourtney Kardashian?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.