Keuntungan Kencani Orang Insecure

Oleh Bella Jufita Putri pada 22 Jun 2017, 12:00 WIB
Diperbarui 22 Jun 2017, 12:00 WIB
Tahukah Kamu; Tidak Percaya Diri Pangkal Insecure?
Perbesar
Perasaan insecure bisa jadi pangkal penyebab rusaknya hubungan, atasi dengan rasa percaya diri. (Foto: blogs.universal.org)

Liputan6.com, Jakarta Rasa tidak aman, tidak percaya, atau yang lebih dikenal dengan insecure merupakan masalah emosional yang bisa melanda siapa saja. Meski kondisi ini sering kali menimbulkan konflik dalam hubungan, tapi ada keuntungan terselubung jika kamu mengencani pribadi ini.

Dikutip laman Your Tango, Kamis (21/6/2017) ini dia keuntungan jika kamu mengencani individu yang insecure.

1. Sadar akan kekurangan

Pasangan yang insecure bisa mengajari Anda tentang kekurangan diri sendiri. Menyadari kekurangan justru akan membuat Anda jauh lebih kuat dan belajar memperbaiki kekurangan yang Anda miliki.

2. Lebih peka

Berkomunikasi dengan orang insecure bisa mengajarkan Anda untuk menjadi pribadi yang lebih peka dan memiliki pandangan lebih tajam. Bahkan, individu ini akan melakukan segala hal dengan serius, termasuk dalam hubungan jangka panjang.

3. Tidak mudah jatuh cinta

Orang insecure akan lebih selektif mengenal, mempercayai, bahkan mencintai pilihannya. Mereka enggan berpikir sekali dalam memutuskan segala hal.

4. Siap belajar

Orang insecure akan lebih mudah dan siap belajar dengan cepat dalam segala hal. Biasanya, mereka melakukan ini untuk memastikan bahwa diri mereka berbeda dari orang lain.

 

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

BERANI BERUBAH: Soto Gratis Warga Isoman