Sukses

Cara Michelle Obama dan Gal Gadot Miliki Lengan Kencang

Plank adalah rahasia di balik lengan kencang milik Michelle Obama dan Gal Gadot.

Liputan6.com, Jakarta Michelle Obama dan Gal Gadot memiliki kebiasaan yang sama dalam menjaga lengan tetap kencang dan tidak bergelambir, yaitu rajin melakukan plank dan push up.

Rahasia Gal Gadot ini dibocorkan oleh pelatih pribadinya, Hayley Bradley. Menurut Hayley, kliennya itu bukanlah orang yang gemar pergi ke gym. Untuk menumbuhkan otot-otot di sekitar lengan, pemeran Diana di film Wonder Woman itu cukup berlatih plank dan push up selama 30 detik.

Sedangkan untuk Michelle Obama, bukan rahasia umum lagi bila mantan first lady ini memang getol berolahraga. Dia acapkali berbagi cerita mengenai kebiasaan sehatnya tersebut di akun Instagram pribadinya, @michelleobama.

Seperti kemarin, Michelle Obama mengunggah sejumlah foto di Instagram yang memperlihatkan dia tengah melakukan plank bersama teman-temannya.

Biar pun sekarang tak lagi menjabat sebagai istri dari orang nomor satu di AS, Michelle masih rutin mengajak teman-temannya untuk olahraga bersama. 

 

 

A post shared by Michelle Obama (@michelleobama) on

"Ketika berada di Gedung Putih, saya sering menyelenggarakan bootcamp di akhir pekan bersama para sahabat. Tidak masalah jika kami memiliki tingkat kebugaran yang berbeda-beda. Sebab, bootcamp di akhir pekan adalah pengingat, jika kita ingin merawat orang lain, kita harus mengurus diri kita terlebih dahulu," tulis Michelle sebagai keterangan foto, dikutip Selasa, 20 Juni 2017.

 

A post shared by Michelle Obama (@michelleobama) on

Michelle Obama memang termasuk sosok perempuan yang tak risih mengenakan pakaian yang tidak berlengan. Sebab, dia dapat "memamerkan" lengan yang berotot dan tak bergelambir. Bahkan, Michelle Obama pun pernah push up bersama Ellen DeGeneres di program The Ellen Show.

Plank dan push up memang sangat direkomendasikan untuk perempuan yang menginginkan lengan kencang dan tak bergelambir. Tak perlu lama-lama, 30 detik saja sudah terasa cukup asal dilakukan setiap hari. 

Mau punya lengang kencang seperti Michelle Obama dan si Wonder Woman, Gal Gadot?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.