Sukses

Punya Pasangan Gemuk Cobain Posisi Seks Ini

Postur tubuh dan posisi seks dua hal yang harus diimbangi oleh pasangan untuk mendapatkan seks yang luar biasa.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki postur tubuh gemuk sering kali menjadi soal bagi sebagian besar pria dan wanita, terutama dalam memilih posisi seks. Padahal ada beragam cara untuk menikmati seks meski pasangan memiliki tubuh gemuk.

Dikutip dari Askmen, Selasa (13/6/2017) berikut posisi seks terbaik bagi pasangan bertubuh gemuk yang direkomendasikan oleh pakar seks.

1. Reverse cowgirl cushion

Chrystal Bougon, pebisnis lingerie dan pakaian dalam wanita, Curvy Girl, menyarankan kepada pasangan bertubuh gemuk untuk mencoba posisi seks satu ini.

"Reverse cowgirl sangat bagus untuk pasangan-pasangan, khususnya pria yang memiliki perut besar," kata Bougon.

2. Modified missionary 

Menurut pakar seks Jacqui Olliver, posisi misionaris yang klasik ini ideal untuk pasangan berukuran tubuh besar.

"Posisi seksual terbaik ini digunakan jika salah satu pasangan kelebihan berat badan," katanya. Ia menyarankan untuk pasangan wanita berbaring dan menekuk lutut mereka. Tapi, lanjut Olliver, pasangan juga bisa menyesuaikan seberapa tinggi dan nyaman letak lututnya untuk memudahkan gerakan.

 

3. Posisi yang nyaman

Seksolog, Dr. Megan Stubbs, menekankan kepada pasangan bertubuh gemuk untuk memilih posisi seks yang nyaman. 

"Bagi orang dengan tubuh lebih besar, penambahan bantal mungkin akan sangat dibutuhkan. Dengan bantal, pasangan bisa menopang pinggul untuk mempermudah penetrasi," ujarnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini