Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Sarang Tawon Diklaim Mampu Kencangkan Vagina

Kencangkan vagina dengan menggunakan sarang tawon, bisakah?

Liputan6.com, Jakarta Demi memperoleh vagina yang kencang, berbagai cara yang tak masuk akal dan berbahaya bakal dilakukan. Salah satu tren baru, sarang tawon dianggap mampu mengencangkan vagina. Namun, tren ini ditolak oleh sejumlah wanita di Jamaika.

Pada proses pengerjaannya, sarang tawon akan ditempatkan di daerah kemaluan wanita. Menanggapi hal ini, ginekolog Michael Abrahams menyebutnya sebagai "kegilaan". Dia memperingatkan wanita agar tidak mencobanya.

"Cara ini termasuk sesuatu yang gila. Yang terjadi adalah vagina menjadi kering. Bila vagina mengering bisa menyebabkan iritasi. Akibatnya, vagina cenderung mengalami lecet saat Anda berhubungan seks," jelas Abrahams, dikutip dari Jamaica The Star, Senin (12/6/2017).

Lecet pada vagina saat berhubungan seks membuat Anda lebih rentan terkena infeksi tertentu. Senada dengan Abrahams, Jen Gunter, ginekolog kelahiran Kanada yang berpraktik di San Francisco, menganggap penggunaan sarang tawon sangat berbahaya.

Selain menimbulkan lecet  pada vagina, lapisan pelindung lendir pada vagina akan hancur. Cara aman mengencangkan vagina adalah dengan melakukan sejumlah olahraga.

Untuk mengencangkan vagina, Anda bisa melakukan olahraga kegel. Jika Anda teratur melakukan kegel biasanya akan membantu vagina menjadi lebih kencang, menurut Abrahams.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.