Sukses

Menyentuh, Ini Arti Nama Anak Kembar George Clooney

Pilihan nama anak George Clooney cenderung klasik dan pasaran, tapi arti nama anak mereka mendalam.

Liputan6.com, Jakarta Aktor tampan Hollywood, George Clooney dan istri kini telah resmi menjadi ayah dan ibu. Tak tanggung-tanggung, mereka langsung diberkahi sepasang bayi kembar bernama Ella dan Alexander. Apa ya arti nama anak mereka?

Pilihan nama anak George Clooney cenderung klasik dan pasaran. 'Ella' merupakan nama paling banyak digunakan nomor 17 pada bayi perempuan di Amerika Serikat. Popularitas nama Ella menanjak pada 2002 dan 2003. Diprediksi setelah Clooney memilih nama ini banyak orang yang bakal memberi nama anak perempuan mereka dengan Ella.

Mengutip Harpers Bazaar, Kamis (8/6/2017) 'Alexander' juga salah satu nama populer pada bayi laki-laki di Negara Paman Sam. Sejak tahun 1900-an selalu masuk 200 nama populer.

Walau kedua nama itu pasaran, arti nama anak George dan Amal amat mendalam. Ella merupakan nama Inggris yang aslinya Eleanor atau Ellen. Maknanya adalah cahaya atau wanita yang cantik.

Sementara Alexander adalah nama pria Yunani yang berarti pria yang mampu membela sesama. Makna nama yang indah bukan?

Menurut pemilik situs yang mengulik tentang nama bayi, Nameberry, Pamela Redmond Satran, pilihan nama George pada anaknya klasik tapi menarik.

"Ella dan Alexander adalah nama yang klasik tapi keren dan sudah dipakai sejak berabad-abad lalu. Namun, aku berharap mereka bisa memberi nama yang lebih kreatif lagi," kata Pamela.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.