Sukses

Ayudia Bing Slamet Bahagia Berkat Resep Tanpa Oven

Hari Raya Lebaran jadi momen penting yang selalu dinantikan keluarga, khususnya bago Ayudia Bing Slamet

 

Liputan6.com, Jakarta Hari Raya Lebaran jadi momen penting yang selalu dinantikan keluarga. Kue khas lebaran punya arti tersendiri bagi setiap keluarga. Demikian juga buat Ayudia Bing Slamet yang baru saja berkeluarga.

“Lebaran itu momen spesial banget untuk keluarga besar saya. Keluarga besar saya selalu berkumpul. Dan pasti banyak sekali makanan dan kue-kue enak. Sekarang saya sudah berkeluarga, saya juga ingin mempertahankan kebersamaan itu,"ujar Ayudia.

Tak sekadar kumpul dengan suami, anak dan orang tua, Ayudia ingin juga membangun kebersamaan dengan melakukan aktivitas bersama. Salah satu mimpi Ayudia adalah bisa buat kue lebaran sendiri untuk suami dan anaknya kalau sudah besar.

"Suami dan anak juga nanti ikutan bikin kue bareng-bareng, sampai akhirnya suatu hari nanti saya punya resep kue khas lebaran andalan saya. Kue ala Ayudia.”ujar cucu komedian legendaris Bing Slamet ini.

Menurut Ayudia, membuat kue itu sangat menantang, apalagi dalam kondisi seperti sekarang ini. Anak yang masih kecil, jadi masih harus selalu ditemani. Belum lagi peralatan untuk baking masih belum komplet seperti punya ibunya.

Dan satu lagi, Ayu masih bingung mencari resep. Bukan karena tidak ada resep, tapi justru karena banyak sekali resep sehingga bingung harus ambil resep yang mana. Was-was juga kalau mau coba resep baru, karena takut gagal.

"Makanya saya senang banget waktu lihat resep tanpa oven Blue Band di website, praktis, pasti enak, dan kelihatannya pun mudah dibuat. Nggak sabar mau mencoba sendiri.”ujar ibu kelahiran September 1990 ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini