Sukses

Sikat Gigi Asal-asalan Bisa Bikin Baper di Kantor, Lho Kok Bisa?

Sikap sensi di kantor bisa membuat keadaan tidak nyaman, termasuk sensi yang dialami oleh gigi.

Liputan6.com, Jakarta Bagi para pekerja, kantor ibarat rumah kedua. Bagaimana tidak, lima hari dalam sepekan kita habiskan di lingkungan yang kental dengan nuansa sosial.

Hubungan sosial kepada rekan, atasan, atau siapapun dalam lingkungan kantor perlu dijaga demi keberlangsungan pertemanan juga karier. Jangan sampai ada hal-hal yang membuat hubungan renggang sehingga menyebabkan suasana tak nyaman.

Namun, ada saja faktor internal yang kerap menimbulkan hal yang tidak nyaman seperti sikap mudah murung, mudah marah tiba-tiba, ataupun tak bergairah bekerja. Sikap sensi tersebut bisa membuat keadaan tidak nyaman, termasuk sensi yang dialami gigi.

Ya, gigi sensitif kerap memunculkan rasa ngilu yang tajam saat mengonsumsi makanan dan minuman berkarakter asam, manis, panas, atau dingin yang seringkali mengubah mood seseorang secara mendadak. Oleh karena itulah gigi sensitif menyebabkan penderitanya lebih gampang emosi dan membuat lingkungan sekitar menjadi tidak nyaman.

Penyebab gigi sensitif pun bermacam-macam tapi sebagian besar disebabkan karena kebiasaan buruk terhadap gigi, seperti cara menyikat gigi yang salah, memakai sikat gigi dengan bulu yang telah kasar, kebiasaan menggertakan gigi, penyakit pada gusi, dan sering mengonsumsi makanan atau minuman asam yang menyebabkan erosi di gigi. Efeknya, makan dan minum jadi serba tak enak.

Cara konvensional seperti berkumur dengan air garam tak cukup meredakan rasa ngilu, beda halnya jika menggunakan pasta gigi Pepsodent Sensitive Expert yang mampu meredakan gigi sensitif hanya dalam 30 detik.

Pepsodent Sensitive Expert ampuh meredakan gigi sensitif karena memiliki kandungan HAP Mineral, Zinc Citrate, Fluoride, dan Potassium Citrate. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, melindungi gigi lebih lama, dan memperbaiki lapisan email gigi yang terkikis, gunakan juga Pepsodent Sensitive Expert Serum Intense Repair 5, serum khusus gigi sensitif pertama di Indonesia.

Penggunaannya pun amat praktis, hanya perlu diteteskan di bagian gigi setelah menyikat gigi tanpa perlu dibilas dan tahan selama 8 jam.

SE Serum bekerja dengan membentuk lapisan perlindungan pada gigi sensitif, membantu mengurangi masalah gusi, dan menjaga kesehatan gusi hanya dalam lima detik.



Agar hidup berkualitas dengan terbebas dari gigi sensitif, Pepsodent menggelar kampanye #MenolakSensi pada 30 April 2017 lalu di Car Free Day Jakarta untuk mengajak masyarakat menikmati hidup lebih berkualitas dan terhindar dari perilaku sensitif yang disebabkan oleh gangguan gigi sensitif.

Aksi long march dan orasi dipimpin oleh Soleh Solihun, Happy Salma, serta Ariyo Wahab. Pengunjung yang hadir juga berkesempatan mengikuti pemeriksaan gigi dari para dokter gigi Pepsodent Dental Expert Center dan menerima produk pasta gigi Pepsodent Sensitive Expert secara gratis.

Melalui kampanye #MenolakSensi ini, Pepsodent Sensitive Expert juga mengedukasi seputar permasalahan gigi sensitif serta mengajak masyarakat untuk menghindari perilaku sensitif yang membuat orang tidak merasa nyaman dengan lebih cerdas dalam menangani gangguan sensitif menggunakan rangkaian produk perawatan gigi sensitif dari Pepsodent Sensitive Expert.
Jadi, hanya pilih perawatan gigi sensitif yang tepat agar kehidupan Anda dengan lingkungan sekitar tetap terjaga dan berjalan lancar.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan klik tautan berikut ini


(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.